Spirit Tahun 2015 Yamaha Indonesia : #Lampaui Dirimu

#Lampaui Dirimu - Spirit Yamaha Indonesia untuk tahun 2015 dalam suasana 60 tahun Yamaha Motor Company (YMC) -

Menyambut ultah Yamaha Motor Company yang ke-60 tahun 2015 ini Yamaha menyebarkan spirit baru yakni tagline #Lampaui Dirimu.  #Lampau Dirimu ini diperkenalkan perdana di 3S Meeting PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atau internal meeting main dealer dan dealer se-Indonesia, yang dihadiri President & CEO YMC Hiroyuki Yanagi, President Yamaha se-ASEAN dan Manajemen YIMM, Jumat 23 Januari 2015 lalu. Di situ ditularkan semangat tidak pernah menyerah, selalu berani melakukan lebih dari ekspektasi, dapat melesat agar jadi yang terdepan dan semua itu tercermin dalam semangat untuk #Lampaui Dirimu.

”Lampaui semua batasan yang menghalangi, karena batasmu yang sesungguhnya adalah dirimu sendiri. Mulai sekarang, lesatkan mimpimu, lewati batasmu, #Lampaui Dirimu! Bersama kita lampaui diri, untuk jadi yang terdepan,” gugah Yoichiro Kojima, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dan menjadi kebanggaan Indonesia menjadi tempat perdana perayaan 60 Tahun YMC yang dihadiri para President Yamaha se-ASEAN, Manajemen YIMM dan juga Trika, salah satu tokoh di film Rev Station yang bercerita tentang Brand Slogan Yamaha, Revs Your Heart.

Dalam kesempatan itu, President & CEO YMC, Hiroyuki Yanagi menyampaikan pesannya untuk tahun 2015, ”Tahun 2014 adalah tahap persiapan untuk rencana lebih besar di 2015. Kita akan meluncurkan banyak produk baru di market. Salah satunya yang akan membawa pada kesuksesan adalah teknologi Blue Core. Semua model matik di kawasan ASEAN akan berteknologi Blue Core. Hari ini (23 Januari 2015) diperkenalkan mesin Blue Core kedua yang dikembangkan pada mesin 150 cc liquid-cooled. Inilah yang terdapat pada NMAX, yang pertama kali diperlihatkan di Jakarta ini,” papar Yanagi.

President & CEO Yamaha Motor Company Hiroyuki Yanagi - President Yamaha negara ASEAN -Manajemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam perayaan 60 tahun YMC Jumat 23 Januari 2015 di Jakarta

Filosofi

Mengenai filosofi Yamaha, Kando – Touching People’s Heart diperkenalkan di tahun 1990. Dan sejak Maret 2013 YMC memiliki Brand Slogan baru “Revs Your Heart”. “Revs Your Heart” dipilih untuk mengekspresikan keinginan kami untuk menyenangkan konsumen melalui “Yamaha-ness” dan membawa kepada mereka bentuk kebahagiaan dan kepuasan yang disebut Kando. *Kando adalah kata Jepang untuk perasaan simultan dari kepuasaan mendalam dan kegembiraan intens yang dialami ketika menemukan sesuatu yang bernilai luar biasa. 

baca juga :

Advertisements

6 thoughts on “Spirit Tahun 2015 Yamaha Indonesia : #Lampaui Dirimu

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s