Syukurlah…aksi ‘ciuman ganas’ bus Sinar Mandiri pada Truk Fuso ini tidak merenggut korban jiwa gans…

aksi tabrakan bus sinar mandiri dan truk fuso angkut pupuk di tebalo gresik 20 januari 2014Sebuah kecelakaan antara bus dan truk kembali terjadi pada hari selasa, 20 Januari 2015 jam 14.05 di Jalan Raya Tebaloan, Kecamatan Duduk Sampeyan, Gresik. Bus Sinar Mandiri jurusan Surabaya-Semarang mencium dengan ganas sebuah Truk Fuso yang mengangkut pupuk seberat 35 ton. Bus Sinar Mandiri Nopol N 7729 BU itu, disopiri Hendi Winarto, 36, asal Kenjeran, Surabaya terlihat ugal-ugal selap-selip meskipun kondisi jalan raya sedang ramai. Akhirnya naas terjadi di jalan raya Tebaloan dimana Bus bertabrakan dengan Truk Fuso nopol BE 9682 CE yang dikemudikan Sukarjo, 37, bersama istri nya Sanipah, 28, asal Blora, Jateng.

Mengutip Radar Gresik (21/1) sejak dari Babat, Lamongan sopir bus sudah terlihat ugal-ugal meskipun sudah diperingatkan oleh penumpang. “Sama kernet dan penumpang sudah diingatkan agar hati-hati, tapi sopirnya tetap ugal-ugalan melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi,” kata Tumito, 41, salah seorang penumpang asal Plumpang, Tuban. Bus ini mendahului kendaraan lain secara membabi buta baik lewat kanan maupun kiri jalan sehingga sangat membahayakan kendaraan lain.

kecelakaan bus sinar mandiri dan truk fuso di gresik tanggal 20 januari 2015Akibat aksi ciuman ganas bus ini memang tidak ada korban jiwa namun 3 orang mengalami luka-luka dan salah satunya mengalami patah pulang. Kerugian material sudah jelas akibat aksi tabrakan ini terutama 35 ton pupuk yang sedianya hari Kamis (22/1) besok mestinya harus sampai di Pelabuhan Merak-Bakahuni Lampung. Hidung mancung truk maupun bus langsung pesek dan ndlesep semua sehingga tidak elok untuk dipandang mata.

Weleh-weleh…Kalau denger cerita sebenarnya ini hanya salah satu cerita pak sopir bus yang ugal-ugalan yang membahayakan jiwa penumpang dan ternyata disana masih banyak kisah menakutkan lagi yang lainnya…hiks-hiks…

baca juga :

Advertisements

14 thoughts on “Syukurlah…aksi ‘ciuman ganas’ bus Sinar Mandiri pada Truk Fuso ini tidak merenggut korban jiwa gans…

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s