Cowok miskin dilarang PDKT cewek ini…apalagi motor bebek masih kredit… #ngoahaahahaha

curcol ABG alay terkait cowok miskinDapat postingan di laman grup fesbuk Gresik Sumpek (10/1) yang sungguh mengurut dada siapapun yang membacanya.  Postingan yang di unggah oleh kang Erliat Junaidi ini menceritakan Seorang cewek yang merasa cantik sedang curcol karena ada cowok miskin yang coba pedekate sama yang bersangkutan.  Si cowok teridentifikasi make motor bebek yang katanya masih kredit lagi. Dan diakhir curcolnya dia berpesan hanya cowok sekelas Al-Ghozali yang mampu menaklukkan hatinya :mrgreeen: . Cekidot

Berikut curcol gadis ini  :

Lihat deh dengan mata dan kepala kalian wahai orang-orang miskin dan nista yang syirik sama gue…muka gue ini putih, cantik, glamor, anggun dan mempesona…masak ada aja cowok miskin yang mau jadian ama gue ? terus itu cowok bisa ngasih gue apa?uang jajan gue aja sebulan bisa ratusan juta, masak ada cowok naik sepeda motor bebek kredit yang coba pdkt…huewekkkk

Gue suka cowok yang kaya, sabar, penyayang dan ganteng banget persis seperti Al-Ghazali. Cuma dia yang bisa naklukin hati suci gue

Tidak diketahui pasti apakah curcol diatas benar-benar ditulis oleh cewek yang bersangkutan. Kerana siapa tahu akun si cewek lagi kena bajak oleh anonymous…hehehehe #ngoahahaha

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

51 thoughts on “Cowok miskin dilarang PDKT cewek ini…apalagi motor bebek masih kredit… #ngoahaahahaha

  1. Biyuhhhhh…..
    Kemayune….
    Bruntung kui cowo miskin yg di tolak..kl di trima bs jual negara buat jajanin tuh cewe..wkwk

    Like

  2. Ngetroll doang kali.salah 1 kemungkinan ya ada BSH atau orang yg pengen ngisengin ini cewek terus bikin deh akun FB palsu/hack akun FB aslinya 😀

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s