Wanita hamil mau melahirkan ini terjebak macet malam tahun baru 2015 di Jakarta

image

Sebuah kejadian menegangkan terjadi pada malam perayaan tahun baru 2015 di Jakarta. Seorang wanita hamil yang mau melahirkan terjebak dalam kemacetan malam perayaan tahun baru. Menurut berita yang dilansir sebuah berita tv swasta tersebut sang perempuan tersebut sudah mengalami kontraksi namun entah bukaan berapa. Awalnya sang wanita tersebut menaiki mobil pribadi namun beralih ke sebuah taksi yang menyalakan strobo.


Usaha ini tidak membuahkan hasil meskipun sudah dikawal oleh pihak kepolisian karena memang kondisi lalu lintas padat. Oleh karena itu taksi yang ditumpanginya tidak bergerak sama sekali. Untungnya ada petugas medis yang mendampingi sehingga dibantu infus untuk menghindari kekurangan cairan.
Berhubung kondisi macet tidak terpecahkan akhirnya terpaksa sang wanita tersebut dipapah menuju rumah sakit terdekat. Syukurlah sang jarang bayi tidak lahir didalam taksi namun bisa diarahkan ke rumah sakit terdekat yang tentu ditangani oleh petugas medis yang berwenang.
Belum ada informasi lebih lanjut mengenai wanita hamil yang mau melahirkan tersebut. Semoga beliau dan jabang bayi yang dilahirkan dalam kondisi selamat dan sehat. Amiin.

Baca juga :

✌ diposting dari BlackBerry Z3tia1heri ^_^

Advertisements

16 thoughts on “Wanita hamil mau melahirkan ini terjebak macet malam tahun baru 2015 di Jakarta

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s