Ini status instagram “showroom mobil” punya anak wabup bupati ponorogo yang menghebohkan itu

status instagram anak wabup ponorogo yang menghebohkanBeberapa waktu sebelum Wakil Bupati Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur Yuni Widyaningsih ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2012 dan 2013, sebuah akun instagram yang diduga merupakan milik anak wabup tersebut memamerkan koleksi mobil miliknya di kediamannya.  Total ada 7 mobil yang siap digeber mulai senin sampai hari minggu.

Berikut isi akun instagram @ Ramsaloranda tersbut :

Mobil di rumah ada 7 keren juga kalo senin crv, selasa mx5, rabu wrangler kamis pajero, jumat alphard, sabtu innova dan minggu camry.

Status diatas ditulis dibawah foto koleksi mobil-mobil mewah tersebut yang sebagian besar didominasi warna putih tersebut.

Instagram diatas di capture oleh situs meme 1cak.com dengan judul, Just Status Instagram Anak Wabup Ponorogo Sebelum Emaknya Ditetapin Jadi Tersangka Korupsi Kemarin. “.
Dan status ini banyak memantik komengtar yang sebagian besar mencoba menyamakan dengan status Atut, mantan Gubernur Banten.

Entahlah, koleksi mobil-mobil mewah diatas ada kaitannya dengan kasus korupsi yang mendera sang wabup atau tidak. Yang jelas sang wabup ponorogo ini merupakan seorang kontraktor dan pengusaha kaya di Kota Reog tersebut.

Mengutip tribunnews.com (26/12) :

Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo menambahkan Yuni Widyaningsih sebagai tersangka baru dalam pengadaan alat peraga Tahun 2012 senilai Rp 6 miliar untuk 121 Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Tahun 2013 senilai Rp 2,1 miliar untuk 43 SDN se Kabupaten Ponorogo, Selasa (23/12/2014).

Semoga ada kejelasan dari pengadilan ketika proses peradilan korupsi ini berjalan.

Maturnuwun

baca juga :

[display-post tag=korupsi]

Advertisements

14 thoughts on “Ini status instagram “showroom mobil” punya anak wabup bupati ponorogo yang menghebohkan itu

  1. Lbh dr 3eMber tuh! Syg seleranya gak keren, mending ambil gtr di tune paket ams, trus dijual duitnya disumbangin deh ke panti asuhan… 🙂 tp klo emang bnr duit hsl korup gak berkah sih… bentar lg amblas dr garasi tuh… cmiiw.. 🙂

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s