Ini klarifikasi BYONIC pusat atas peristiwa Spion di Lamongan

klub byson diperiksa polsek lamongan kasus perusakan spionSebagaimana KHS posting siang tadi mengenai anak celub Byson yang diduga melakukan perusakan spion mobil di Lamongan, ternyata yang bersangkutan merupakan anggota BYONIC Indonesia. Nah sebagai hak jawab berikut klarifikasi BYONIC Indonesia yang KHS kopas dari Grup Pulsar 200 NS Indonesia. Postingan ini dipost oleh bro Jonathan Yunandri hari jum’at (26/12) pukul 19.30 WIB. Menurut investigasi kejadian perusakan spion itu tidak benar adanja karena ini unsur ketidaksengadjaan ketika terpepet ketika berpapasan. Dan hal ini sudah diselesaikan secara seksama dengan disaksikan oleh pihak kepolisian. Namun kepastian si pelakuk tidak membawa STNK itoe memang betoel adanja :mrgren:

Berikut klarifikasi pihak BYONIC INDONESIA atas peristiwa tersebut :

Pernyataan Resmi BYONIC INDONESIA

Selamat siang seluruh biker nusantara

Pihak Byonic Indonesia sdh mengklarifikasi dan investigasi ke Byonic Mojokerto melalui Divisi Tatib Byonic wilayah jawa timur dan ketua daerah jatim… atas insiden tersebut….
Hasilnya: Tidak ada dengan sengaja melakukan pengrusakan kaca spion mobil dg cara menendang seperti yg diberitakan di media masa stasiun TV… kita sdh konfirmasi kronologis dg kepolisian setempat dan 6 org sodara mojokerto yg ikut dalam rombongan tsbut….. yg terjadi adalah terserempet saat berpapasan saat melintas…. dan masalah ini sdh diselesaikan secara baik di saksikan pihak kepolisian…….. hanya memang ada pelanggaran administrasi surat kendaraan… yg tidak dilengkapi….. serta pelanggaran terhadap organisasi byonic mojokerto yg tidak ijin ke club menggunakan atribut club mengikuti kegiatan lain…

Jadi tidak seperti pemberitaan stasiun Tv, biasa kalo ga lebay berita yg biasa di upload supaya hot…. krna memang begitu…. ga ada berita… ga ada yg nonton … ga masuk duit…

Saya instruksikan untuk byonic wilayah jatim melalui ketuda dan mojokerto untuk meminta klarifikasi stasiun tv tersebut… bila perlu untuk membuatkan somasi… terhadap pemberitaan yg tidak seperti faktanya… agar jadi pelajaran buat media sosial yg asal2an dalam pemberitaan ke depannya… jika faktanya di lapangan tidak seperti itu….. Nama baik harus di tegakkan… jika kita tidak seperti yg diberitakan….

gambar : bro Yoshi O Nabil

gambar : bro Yoshi O Nabil

Saya tegaskan untuk anggota byonic seluruh indonesia agar taat aturan club, TINDAK DAN SANKSI TEGAS !!! Jika ada anggota yg melakukan kegiatan membawa nama Byonic tidak ijin ke clubnya alias pengurusnya !!!, serta jika ada anggota Byonic yg Arogan di jalan raya !!!… kepada masyarakat laporkan ke Pihak Byonic jika ada yg anggota Byonic melakukan Pelanggaran ….. saya beserta jajaran akan menindak tegass!!! …

Begitupun sebaliknya… saya dan jajaran akan membela mati2an thdp anggota byonic jika tidak terbukti seperti yg diberitakan ataupun yg dituduhkan kepada anggota byonic…..

Demikian agar kita mengambil hikmah dan pelajaran dari kejadian ini… untuk lebih mawas diri… pesan saya kepada anggota byonic SERUDUK SANGAR SANTUN dalam berkendara…. tetap jadikan BYONIC sebagai teladan dan contoh bagi pengguna jalan…..

Hormat saya

Ketua umum
AB061

Postingan ini sengaja KHS posting sebagai hak jawab dari klub yang bersangkutan. Dan intinya semua sepaakat bahwa kesantuan dan ketertiban berkendara mesti dijaga terutama yang memakai embel-embel klub atau komunitas motor.

Demikian harap maklum

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

25 thoughts on “Ini klarifikasi BYONIC pusat atas peristiwa Spion di Lamongan

  1. kebanyakan alesan doank itu mah,. pikir pake logika juga kalo ga sengaja,. kenapa ga berhenti trus minta maaf + selesaikan baik2,. ini malah pake kabur + dicegat juga masih pada kabur,. apalagi mereka kan menang jumlah,. ya begitu tuh kelakuannya,. rahasia umum dah,. pentolan sok bijak dan tertib,. kroco2nya begitu semua,. slogan aja sok brotherhood, makanya ane cabut dari club ya begini juga,. sok2an aja care, safety + brotherhood,. padahal aslinya mah cuma gegayaan doank,.

    Like

  2. Surat pernyataan dan klariikasi kok kayak gitu

    Malah makin keliatan nih bagaimana “karakter” celub motor NORAK DAN SUPER LEMOT INI

    Motor sampah, ridernya sampah, asli cuma jadi tai aja nih sampah jalanan 😀

    Like

  3. pasti bysonnya udah modif shock depan blakang lebih tinggiii… ukuran ban drpan blakang lebih besar n tinggiiii…. plus mobilnya dibikin super ceper sampe2 bisa pas2an ama kaki tuh pelaku, kcuali pelaku miringin badan n condongin pantatnya ke tuh spion mobil….
    whateverlah pembelaan tuh club…dlu juga sering muncul terakhir yg keinget yang ngeblokir jalan

    Like

  4. Merapatkan barisan kok pake kaki, emg bebek. Menghalau mobil kok pake kaki, ditengzh marka jalan pula, emg jacky chan. Ngga salah kalau mobilnya lapor polisi.

    Lagian turing kan ngga harus baris berderet, yg penting masih kelihatan temennya di depan

    Like

  5. Benar2 geng motor. Anggota salah masih dibela. Ingin mobil lain tidak mepet, padahal dia sendiri mepet ke marka jalan, itu jelas namanya arogan. Memangnya jalan punya siapa, suruh orang lain minggir segala, pakai kaki lagi. Kalau pakai kode yang lebih sopan kenapa sih? Kenapa nggak kasih kode pakai ludah saja sekalian.

    Like

  6. itu sih ketua ngomongnya kroscek ke 6 temen-temen anggotanya, coba kroscek ke pengemudi oddyssey atau polisinya…
    harga spion nya aja mngkin harus jual tuh motor byson, oddyssey CBU lho gan makanya polisi ngejar.

    Like

  7. Liat ketinggian mobil n motor, logis gak penjelasan tuh bocah? Klo sekedar nurunin kaki, yang bakal kena tuh body tengah, karena posisi spion mobil lebih tinggi gak mungkin klo kakinya gak diangkat..

    Like

  8. whaaattt???
    dia nurunkan kaki terus kena spion??
    lha emang motornya setinggi jerapah??
    mepet marka jalan?? pengen mobil nggak mepet dia makanya dia nurunkan kaki.
    lha emang kowe sopo??

    *tak mikir dhisik…

    Like

  9. Pingback: Pernyataan Resmi BYONIC INDONESIA atas insiden Spion Honda Odyssey karena tidak Sengaja | PERTAMAX7.com

  10. Wakakaka naik motor 20jtan lagaknya udh paling hebat.
    Turing rame2 ngerasa jagoan, ga usah ngeles deh tong jujur aja pas papasan mobil ente ngerasa hebat kan dgn gaya angkat kaki?
    Ente sweeper? Ngapain mepet2 dikanan tong?

    Like

  11. Mohon dijawab,
    1. riding mepet jalur kanan bener gak?
    2. lari dikejar yang punya mobil bener gak?
    3. sampe2 dikejar polisi bener gak?
    4. gak bawa stnk bener gak?
    5. lampiri juga dg statement polisi dan korban dalam pernyataan anda bisa gak?
    6. rombongan turing anda selama perjalanan arogan gak?

    Like

  12. Kaki turun kok bisa kena spion? Klo alasannya kena stang msh masuk akal lah. Gk usah ngebelain trlalu alay lah,kebersamaan sih kebersamaan tp klo cuma bkn malu nama klub atau komunitas mendingan di kluarin aja anggota model bgtu. Org lbh respect klo si ktua berani ngomong klo memang anggotanya salah dan siap memberhentikan yg bersangkutan

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s