Joss Gandoss…4 anggota TNI dan Polisi Gresik yang menggagalkan penyanderaan anak dapat penghargaan masbrow

penghargaan dari pangdam dan kapolda jatim untuk TNI-Polisi di gresik 2014Sebagaimana diberitakan sebelumnya telah terjadi penculikan dan penyanderaan anak yang berakhir tewasnya penyandera di Gresik (17/12) kemarin. Banyak pihak memberikan apresiasi positif mengenai kerja bareng yang apik, sinergis antara prajurit TNI dan apara penegak hukum Polisi ini. Dan Kamis (18/12) 4 orang tokoh kunci yang menggagalkan penyanderaan tersebut diganjar penghargaan oleh Pangdam V/Brawijaya. Joss Gandoss ….

Bertempat di Makodam Pangdam V/Brawijaya terdapat 2 anggota Kodim 0817/Gresik dan 2 polisi Satreskim Gresik mendapatkan penghargaan. Keempat orang tersebut yakni Kapten (Arh) Suwanto Pasi Pers Kodim 0817/Gresik, Serma Andi Junaidi Batiminpers Kodim 0817/Gesik, dua anggota Satreskrim Polres Gresik; Aiptu Bambang Sulistyo, dan Bripka Godlif Franklin.

Mengutip suarasuarabaya.net, pemberian penghargaan ini dihadiri langsung Mayjend TNI Eko Wiratmoko Pangdam V/Brawijaya, Irjend Pol Anas Yusuf Kapolda Jatim, Komandan Kodim 0817/Gresik, Kapolres Gresik, serta jajaran perwira Polda Jatim, dan Danrem.

penghargaan untuk TNI Polri yang membebaskan penyandera gresikAksi keberanian TNI Polri diatas memang patut diacungi jempol. Apalagi ditengah citra TNI-Polri dibeberapa wilayah yang negatif kerana saling bentrok. Dengan kejadian ini bisa membuktikan bahwa TNI Polri bisa bahu membahu bersatu padu dalam menangkal tindak kejahatan kriminal.

Yupz…selamat untuk 4 anggota TNI dan Polri tersebut ! Lanjoetkan kebersamaan ini….Rakyat rindu penjaga kedaulatan dan penjaga ketentraman bisa bersatoe padoe ….

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

16 thoughts on “Joss Gandoss…4 anggota TNI dan Polisi Gresik yang menggagalkan penyanderaan anak dapat penghargaan masbrow

  1. anu, ada cerita lengkapnya gak ya digerebeknya gimana lek? Kalau liat di TV tadi siang sih kaya langsung dikeroyok dalam mobil terus ditembak jarak dekat ya?
    Nah pertanyaan ay, saat aksi itu dilakukan, si sandera ada di posisi mana ya?

    Like

      • kayak nya polisi preman memang prosedur nya boleh nembak tapi ane ga tau nembak nya kemana , soalnya pas ane tiduran terus denger suara tembakan ternyata dari polisi yang pake baju preman tapi itu tembakan di tembak ke atas bang

        Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s