Pelaku penculikan dan penyanderaan anak di Gresik tewas di Headshoot…joss untuk tim buser polres gresik dan kodim 0817 gresik

penculikan anak di gresik tanggal 17 dsember 2014Telah terjadi penculikan dan penyanderaan anak di Gresik Rabu siang (17/12) tadi gans. Pelaku yang diduga stress ini melakukan penculikan dan penyenderaan terhadap seorang siswi bernama Zahriani Putri Agustin (9) SDN 2 Tlogopatut  Gresik. Awalnya penculik sempat bertamu di Kodim 0817 Gresik dan sempat bertemu dengan Komandan Kodim (Dandim) 0817 Gresik Letkol Awang Pramila Loviantara dengan berteriak-teriak tidak langsung. Pelaku ke kodim merasa terancam dan dikejar seseorang yang ingin membunuh pelaku. Setelah dari kodim pelaku langsung melakukan penculikan dan penyanderaan siswa SD yang berada tepat didepan kodim tersebut.

foto korban penculikan di gresik tanggal 17 desember 2014

Suasana sempat mencekam akibat penculikan ini. Pasca menyandera Riani pelaku sempat meminta mobil ke Kodim agar dibawa ke Pelabuhan Tanjung Perak untuk pulang dengan tetap melakukan negoisasi. Tepat di jalan veteran gresik tepatnya di Perempatan Nippon Point ketika sandera berhasil dibebaskan pelaku yang melawan petugas dihadiahi timah panas di leher dan tubuhnya oleh Tim Buser Polres Gresik yang membuntuti dari  belakang.  Akibat kejadian ini Zahriani Putri Agustin mengalami trauma dan mengalami luka didadanya karena dilukai oleh pelaku penyenderaan. Saat ini korban penculikan sedang dirawat di RSU Semen Gresik.

zahriani putri korban penculikan di gresik tanggal 17 desember 2014

Mengutip detik.com (17/12) Pelaku diidentifikasi bernama Ahmad Fuad (32), warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ia menyandera korban karena ingin pulang ke kampung melalui Pelabuhan Tanjung Perak. Diduga ia stres setelah kalah berjudi.

Nah semoga menjadi pelajaran bersama agar senantiasa menjaga anak-anak agar terhindar dari tindakan penculikan anak.  Dan terima kasih kepada Polres Gresik dan KODIM Gresik yang bersatu padu menghadapi penculikan anak ini.

kredit foto : Gresik Sumpek

baca juga :

 

Advertisements

25 thoughts on “Pelaku penculikan dan penyanderaan anak di Gresik tewas di Headshoot…joss untuk tim buser polres gresik dan kodim 0817 gresik

  1. Reblogged this on motorrio and commented:
    Mazbro n mbaksis, penyanderaan anak SD yang berakhir dengan tewasnya pelaku, Fuad, di tangan aparat keamanan Gresik (karena MR belum tahu pasti siapa yang menembak dan menewaskan pelaku) tadi siang di Gresik cukup mengejutkan MR. Walaupun memang secara situasional, keadaan memang membahayakan si anak yang disandera, tapi apa tidak bisakah aparat yang segitu banyaknya, kalau MR lihat ditayangan televisi, menangkap si pelaku hidup-hidup?? Pingin tahu berita lengkapnya bagaimana sampai terjadi penyanderaan? Monggo disimak penuturan Kang Heri yang asli Gresik ini…..

    Like

  2. Kalau disekolah yang wajib menjaga anak-anak apa bukannya pihak sekolah? Kok sampai orang luar bisa masuk ke sekolah apa sekolahnya ndak ada pagarnya?

    Like

  3. Pingback: Joss Gandoss…4 anggota TNI dan Polisi Gresik yang menggagalkan penyanderaan anak dapat penghargaan masbrow | setia1heri.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s