Suhu Blogger Comberan bertitah : Kita Mesti Belajar Psikologi SEO…. #nyimak

the master of blogger comberanSesepuh blogger comberan yakni Mbah Bonsay bertitah dalam grup fesbuk Comberan itu sendiri. Apa itu Blogger Comberan? COMBERAN  : Comunity of Blogger Jemuran. Sebuah perkoempoelan para blogger jang soeka menjemur postingan. Pada hari senin yang sedikit mendung bergelayut tertanggal 15 Desember 2014 pada pukul sekira 15.00 WIB dari padepokan Cirebon beliau mengeluarkan titah untuk bala anggota Comberan agar dapat meningkatkan jatidiri sebagai blogger jemuran maka perlu belajar psikologi SEO. “Ya, walaupun menjemur, tapi kalau tak sesuai dengan kondisi psikologis SEO, dijamin bakal jadi kampes jemuran yang bakal basah kehujanan dan jadi bahan panambah malu belaka. Ibarat kata, identitas blogger comberan sudah melekat, tapi blog tak moncer-moncer acan! Karunya’ gan!” Tutur Ki Bonsay dari lereng Merapi. :mrgreen:

Berikut selengkapnya titah sesepuh comberan selengkapnya 😀

Gini gan!!! Ini berdasarkan pengamatan pribadi saya beberapa tahun ngeblok, bisa jadi salah, sekarang kita musti belajar psikologi SEO dalam memaksimalkan diri menjadi blogger jemuran!

Ya, walaupun menjemur, tapi kalau tak sesuai dengan kondisi psikologis SEO, dijamin bakal jadi kampes jemuran yang bakal basah kehujanan dan jadi bahan panambah malu belaka. Ibarat kata, identitas blogger comberan sudah melekat, tapi blog tak moncer-moncer acan! Karunya’ gan!

Okeh! Jadi prinsip kerjanya begini, sebenarnya jemuran itu hanya sekedar mengangkat artikel kita pada negeri di atas awan. Kalau tag dari artikel kita sudah terangkat ke negeri di atas awan, maka mata mesein pencari akan melihat tag kita dengan jelas, dan kemudian mengklik blog kita.

Nah beberapa hal yang musti diperhatikan dari psikologi SEO atau mesin pencari adalah!
1. Topik apa yang anda angkat! Kalau topik itu lagi booming yakin dengan anda menjemur, anda akan terjun ke dalam air bah yang membanjiri hits anda. Pertama di sana-sini anda menjemur, lalu mesin pencari mulai mengenali anda, dan makin banyak jemur makin gampang dikenali dan makin mendatangkan hit, maka selanjutnya anda kebanjiran hits.
2. Siapkan artikel yang update, bermutu, dan tidak nipu. Kalau mesin pencari sudah mengendus anda, maka ketika artikel anda bermutu, maka pengunjung akan datang berkali-kali ke blog anda.

Dah itu dulu gan, nanti kita tambah, sukses buat agan semua!

Nah monggo mantemans yang mungkin mau mencoba mantra dari sesepuh Blogger Tjomberan diatas :mrgreen:

baca juga :

Advertisements

27 thoughts on “Suhu Blogger Comberan bertitah : Kita Mesti Belajar Psikologi SEO…. #nyimak

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s