Selamat dan Sukses JAMNAS 6 PRIDES di Solo

logo jamnas PRIDES ke-6 tahun 2014Jambore Nasional ke-6 sebuah komunitas motor online di Indonesia yakni http://www.prides-online.com/ akan digelar di area Solo tepatnya Lokasi ada di : Wisma El-Bethel Karangpandan – Karanganyar, Jawa Tengah. Jamnas ke-6 ini akan berlangsung hari Sabtu-Minggu, 6-7 Desember 2014. Jamnas kali ini terasa spesial dengan adanya transformasi atau metamorfosa logo baru PRIDES .  Beberapa kawans PRIDES di nusantara dan tamu dari Singapura terpantau pergerakan menuju lokasi Jamnas ke-6 ini.

road to jamnas prides 2014 di solo jawa tengahJamnas kali ini mengambil konsep gunungan berikut sulur sederhananya yang merepresentasikan budaya Jawa yang sangat kental di Solo sebagai tempat berlangsungnya Jamnas VI.
Relung berbentuk angka 6 diambil dari ciri khas tulisan kota SOLO dengan karya batiknya.
Logo PRIDES ditempatkan ditengah untuk tetap mengutamakan identitas prides yang baru.
Gunungan sendiri dalam dunia pewayangan merupakan sebuah penanda, berawalnya sebuah cerita, diharapkan jamnas VI ini pun merupakan sebuah lakon baru untuk PRIDES ONLINE agar selalu lebih baik.

 road to jamnas prides 2014 di solo 

Sexy six Surakarta….
Menjelajah kearifan budaya dan kekayaan alam yang tersimpan di Surakarta.
Menuju ke kawasan lereng gunung Lawu, Karangpandan, Karanganyar. Venue Jamnas kali ini tepat berapa di tengah lingkaran kawasan wisata lereng Lawu.
Di lereng timur Gunung Lawu, terdapat perkebunan teh Kemuning di wilayah Ngargoyoso. Jalan berkelok-kelok di antara hijau perkebunan teh memberikan aroma alam yang luar biasa untuk dinikmati.
Hingga pada puncak perjalanannya akan ditemui situs kuno Candi Cetho dan Candi Sukuh, yang merupakan candi Hindu yang dibangun pada masa-masa akhir kerajaan Majapahit.
Candi cetho menjadi sangat fenomenal karena terdapat gambaran kemaluan Lingga dan Yoni. Hal ini biasanya yang menarik bagi para wisatawan…. Hal lainnya… Silahkan explorasi sendiri…

road to jamnas prides ke-6 2014 di solo jawa tengahSelain grojogan / Curug Sewu di Tawangmangu yang terkenal itu, ada pula air terjun Jumog yang masih berada di kawasan Ngargoyoso. Air terjun ini lebih ramah daripada sodaranya Grojogan Sewu, karena disini pengunjung boleh berbasah-basah ria menikmati siraman air pegunungan. Selain itu, pengunjung juga dihibur dengan musik-musik by request dari sound system outdoor yang disediakan pengelola selama bermain air.

A Journey To The Spirit Of Java….

Satunggaling lelampahan dhumateng leluhuring Jawi….

oke…Selamat dan Sukses buat gelaran Jamnas PRIDES ke-6 ini. Bagi mantemans yang menuju ke lokasi harap senantiasa mendahulukan keselamatan alias safety first . 

 

Maturnuwun

Sebenarnya KHS pengin capcus berangkat ke gelaran tahunan ini karena sudah lama gak nge-gass namun apa daya karena lain suatu hal harus mengutamakan kepentingan oemoem diatas kepentingan pribadi dan golongan. 😦

——————

baca juga :

Advertisements

14 thoughts on “Selamat dan Sukses JAMNAS 6 PRIDES di Solo

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s