Tragis…istri kecelakaan maut di depan suami saat di Tol Waru – Satelit Surabaya

fb mbak Restu

fb mbak Restu

Sebuah kecelakaan terjadi Tol KM 13.800 Waru – Satelit, Surabaya Jum’at (14/11) pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB. Sepasang suami istri yang beriringan naik mobil berbeda namun naas sang istri mengalami kecelakaan di depan suaminya sendiri.  Belum jelas kronologisnya namun dipastikan sang istri yang mengendarai Fortuner warna putih ini meninggal dunia. Menurut beberapa rekannya sepasang suami istri baru kembali dari Umroh beberapa waktu lalu. Turut berduka 😦

Berikut selengkapnya berita dari suarasurabaya.net

Suami Shock Saksikan Istri Kecelakaan di Tol

suarasurabaya.net| Mobil Fortuner L 383 QQ yang dikemudikan seorang perempuan bernama Reski Herta Sabda (Kiki) mengalami kecelakaan tragis di Tol KM 13.800 Waru – Satelit, Jumat (14/11/2014) sekitar pukul 09.45 WIB.

Sedihnya, peristiwa kecelakaan ini juga disaksikan Soni, suami korban yang melaju dengan mobil lain di belakang mobil fortuner.

Hingga berita ini disampaikan suami korban masih belum bisa dimintai keterangan tentang peristiwa ini, dia masih shock dan beberapa kali memberikan tanda tidak bisa diwawancarai, begitu kata Briptu Sukarto anggota PJR Jatim.

Sementara itu, kawan korban yang tidak ingin disebut namanya mengaku shock mendengar kabar duka itu, “Saya dapat kabar istrinya Soni meninggal, tadi saya datang ke kantornya di Perak, anak buahnya menangis. Kemarin sempat melihat mereka berdua baik-baik saja, kaget sekali dan kami semua sedih.”

Di mata kerabatnya, Kiki dan Soni adalah pasangan yang baik, “Mereka baru pulang umroh mbak, dan kalau tidak salah itu mobil fortunernya juga masih baru,” katanya pada suarasurabaya.net. (rst) 14 November 2014, 11:15:22| Laporan Restu Indah

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

9 thoughts on “Tragis…istri kecelakaan maut di depan suami saat di Tol Waru – Satelit Surabaya

  1. Lagi-lagi akibat bahu jalan tol dipakai untuk menyalip … , padahal udah banyak kejadian kecelakaan akibat penggunaan bahu jalan tol untuk menyalip.

    “peristiwa itu terjadi saat pengemudi Fortuner menyalip sebuah kendaraan dari bahu jalan. Pengemudi Fortuner tak menyadari jika ada sebuah truk yang berhenti di bahu jalan tepat di depannya”

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s