Nobar Mas Marquez dan Cak Pedrosa bersama Honda Community dan Blogger di Surabaya

kongkow honda community bareng blogger at matchbox too cafe oleh MPM Distributor (6)Menyemarakkan kedatangan Juara Dunia Moto GP 2014 Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa di Indonesia, segudang acara sudah dipersiapkan oleh AHM selaku tuan rumah. Salah satu acaranya pasca kedatangan beliau berdua adalah syuting live acara Hitam Putih hari Senin (20/10) jam 19.00 WIB di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia . Acara ini tidak disia-siakan oleh AHM dan main diler se Indonesia untuk menggelar acara Nobar alias nonton bareng. Salah satu kota tersebut adalah di Surabaya yang di selenggarakan di Matchbox Too Cafe.  KHS bersama beberapa mantemans jatimotoblog berkesembatan menghadiri acara yang bertajuk Kongkow Honda Community bareng Blogger. Acara ini sekaligus sarana promosi produk Honda terbaru yakni All New CBR150R dual keen eyes tersebut yang telah dilaunching sebulan silam.kongkow honda community bareng blogger at matchbox too cafe oleh MPM Distributor (12)

Acara dibuka jam 18.30 WIB oleh Mas Fandi selaku perwakilan PT MPM Distributor yang menjelaskan acara kongkow bareng ini. Selanjutnya live music yang dibawakan oleh bang 7-coustic sebelum acara Hitam Putih dimulai. Dalam acara ini juga terdapat pembagian doorprize untuk pengunjung yang hadir. Menurut panitia terdapat sekitar 45 anggota Honda Community yang diundang untuk memeriahkan acara nobar tersebut.  Meskipun tidak hadir secara langsung di studio acara Hitam Putih namun keseruan acara tidak kalah menariknya. Semua yang hadir seolah terbius melihat tingkah polah Mas Marquez dan Cak Pedrosa yang dikerjai oleh pembawa acara Jeng Kelin dan Deddy Corbuzer tersebut. Dan akhirnya tawa meledak ketika duo tim repsol honda tersebut harus bergoyang dangdut 😆 .

kongkow honda community bareng blogger at matchbox too cafe oleh MPM Distributor (16)Nobar di Matchbox Too ini dilakukan via layar LCD sehingga beberapa gambar tampak bias dan tidak jelas. Mungkin karena faktor lumen dari LCD atau apalah yang jelas gambar yang ditampilkan tidak sejernih via layar kaca. Terlebih beberapa peralatan band maupun kursi yang sudah dipinggirkan namun masih menghalangi pandangan dari samping. Namun begitu kita masih bisa menikmati siaran langsung Hitam Putih tersebut di cafe yang ada di bilangan jalan Jawa Surabaya ini.

Dalam beberapa sesi wawancara dapat diketahui bahwa Mas Marques meraih prestasi itu semua hingga gelar Juara Dunia moto GP ke-2 kali tidak diperoleh secara instan. Sejak dini yakni umur 4 tahun beliau sudah bergelut dengan dunia motor (motor laki coi… ) sehingga tidak salah beragam prestasi diraihnya. Dan ini yang menarik bahwa pembalap-pembalap diluar negeri yang sudah terbiasa memakai motor laki sejak dini sehingga ketika mereka berpindah ke kasta sport tertinggi tidak ada kecanggungan. Hal ini tentu berbeda dengan para pembalap di Indonesia yang berawal dari balap motor moped ‘dipaksa’ pindah kasta ke motor sport sehingga muncul rasa canggung dan feeling maupun insting dengan motor perlu dilatih sejak awal lagi. Ini merupakan PR bagi pembalap indonesia yang ingin melenggang ke pentas moto GP kedepannya…cmiiw.

kongkow honda community bareng blogger at matchbox too cafe oleh MPM Distributor (3)Disela-sela iklan siaran TV, doorprize dibagikan oleh MC yang banyak omong…ya kalau gak banyak omong dikira main pantomim 😆 . Tak terasa 1,5 jam acara Hitam Putih berlangsung sehingga acara selesai yang dilanjut dengan Live musik dari band 7-coustic. Beberapa mantemans honda community menyumbangkan suara e-mas nya (soalnya kalau cewek pasti suara e-mbak nya :lol:) dengan beberapa lagu hits. Akhirnya acara dipungkasi sekitar jam 21.00 WIB dengan terlebih dahulu foto-foto bareng.

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

23 thoughts on “Nobar Mas Marquez dan Cak Pedrosa bersama Honda Community dan Blogger di Surabaya

  1. Pingback: Lomba mirip Mas Marquez, ini mirip gak yah ? | setia1heri.com

  2. Pingback: Mas Marquez ternyata ganteng juga kalau pakai Batik | setia1heri.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s