Pamit belajar kelompok, 2 pelajar MTs di Gresik jadi korban pemerkosaan dan pembunuhan…sadiss

Dua Siswi MTs di Ujungpangkah Gresik Dibunuh 1 oktober 2014Lagi ramai dan gempar dikampung tetangga KHS, tepatnya di Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Dua orang ABG siswa sebuah sekolah MTs menjadi korban pembunuhan dan diduga diperkosa sebelum dibunuh. Ceritanya 2 ABG tadi malam harinya ijin belajar kelompok di tetangga sebelah, namun entah bagaimana ceritanya mereka dijemput oleh lelaki dengan memakai sepeda motor. Setelah lama tidak pulang ternyata esok harinya 2 mayat tadi diketemukan di desa tetangga sebelah yakni Desa Gosari . Sampai sekarang kasus masih belum terungkap siapa pelakunya dan motifnya masih dalam taraf penyeledikan pihak kepolisian.

Berikut berita lengkapnya dari beritajatim.com :

Gresik (beritajatim.com)-Warga Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik gempar. Pasalnya, dua si-swi MTs Al Fatah ditemukan dalam kondisi terbunuh di pinggir sawah.

Diduga kedua korban tersebut sebelum dibunuh, kemungkinan menjadi korban perkosaan pelakunya terlebih dulu, karena salah satu korban tidak mengenakan busana. Kedua korban siswi MTs yang terbunuh adalah SS (16), dan VN (16), keduanya warga Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua korban pertama kali ditemukan warga Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah tergeletak di pinggir sawah dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Sebelum korban dibunuh, malam harinya kedua siswi MTs yang masih satu kelas itu berpamitan hendak belajar kelompok dengan menggunakan sepeda. Namun, setelah ditunggu sampai malam tidak pulang ke rumah. Warga mulai curiga karena sampai pagi belum juga ditemukan.

foto korban

foto korban

Foto edited: Edi Sugianto / Gresik Sumpek

Foto edited: Edi Sugianto / Gresik Sumpek

Setelah dicari bersama-sama warga, tiba-tiba ada informasi salah satu warga Desa Gosari menemukan dua siswi sudah tergeletak bersimbah darah di pinggir sawah.

“Saksi mata Bety teman korban mengaku dititipi sepeda di rumahnya sebelum kedua berjalan kaki lalu dijemput seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor,” kata famili korban Ihsanul Haris (35), yang juga Kades Banyuurip kepada wartawan, Kamis (2/10/2014).

Ihsanul Haris mengatakan, sebelum saudaranya dibunuh, dia bersama warga sempat menghubungi korban melalui ponselnya. Namun, ponsel korban tidak diangkat kendati ada nada sambung berkali-kali.

“Saya sempat mengubungi ponselnya dan mencari sampai di pinggir Kecamatan Ujungpangkah. Tapi, tidak ditemukan,” ujarnya.

Korban SS ditemukan dengan kondisi tak berbusana. Sedangkan korban lainnya VN masih mengenakan busana. Tubuh korban semuanya bermuluran darah utamanya di leher kepala, leher, dan perut. Saat ini, kedua jasad itu masih disemayamkan di kamar mayat RSUD Ibnu Sina, Gresik sambil menunggu otopsi. [air/dny]

sumber : http://beritajatim.com/hukum_kriminal/219846/biadab!_dua_siswi_mts_di_ujungpangkah_gresik_dibunuh.html

Turut berduka, semoga pelakunya segera tertangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

21 thoughts on “Pamit belajar kelompok, 2 pelajar MTs di Gresik jadi korban pemerkosaan dan pembunuhan…sadiss

  1. Pingback: Ngeri..mau nikah malah diperkosa terus dibunuh..entah gimana mumet-ndhase-nya si calon yang cowok.. | mumet-ndhase.com

  2. innallillahi wa inna ilayhi roji’un
    qararulloh,tak semestinya perempuan keluar tanpa didampingi mahramnya,mengingat resiko yg teramat fatal bila keluar dari rumah.

    Like

  3. Semoga amal ibadah kalian diterima oleh Allah SWT adek-adek ku 🙂
    Cepat atau lambat Allah akan menghukum orang yang sudah berbuat keji seperti itu kepada kalian 🙂
    Untuk keluarga korban semoga di beri kesabaran, Amin Ya Allah.

    Like

  4. Pingback: Syukurlah….Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan 2 siswi MTs di Gresik sudah tertangkap mantemans | setia1heri.com

  5. sebenarnya di banyuurip khususnya dan ujung pangkah serta gresik umumnya berdoa bersama untuk mengutuk pembunuh biar terasa betul2 hening biar hatinya keluarga pembunuh merasa salah

    Like

  6. pelajaran bagi orang tua yang mempunyai anak gadis,, hati2 sekarang banyak penjahat dan banyak modus yang di gunakan… jangan terlalu percaya dengan omongan anak gadis anda tertama alasan tentang ekstrakulikuler atau apapun.

    Like

  7. anak2 kita aset dunia akherat, maka jagalah … wahai orang-orang tua! ucapanya, prilakunya, teman2nya serta bekali agama yang cukup, insyaallah anak-anak kita menjadi cerdas, santun dan agamis. berhati-hatilah banyak penjahat disekitar kita

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s