Ternyata Honda CBR150R gak ada saklar pass beam nya ya..

image

Iseng-iseng lihat detail Honda cbr lokal alias Honda CBR150R yang diluncurkan awal September 2014 kemarin. Ternyata tombol atau saklar pass beam alias tombol permisi tidak disematkan. Hal ini seperti generasi motor laki Honda sebelumnya seperti Honda Verza dan CB150R SF.
Entahlah apa alasan menghilangkan saklar by pass ini yang jelas tombol ini terakhir disematkan pada Honda New Megapro. Padahal menurut subjektivitas KHS tombol ini juga perlu dan menunjang dalam riding keseharian apalagi ketika turing. Memang bisa diakali dengan tombol lampu jauh dekat tetapi sepertinya kok lebih friendly dengan saklar pass beam…cmiiw. Padahal kalau gak salah tetangga sebelah masih menyematkan fitur ini pada produk motor sport mereka.

Gimana menurut mantemans?

Maturnuwun

Baca juga :

Posted from WordPress for BlackBerry Z3tia1heri

Advertisements

14 thoughts on “Ternyata Honda CBR150R gak ada saklar pass beam nya ya..

  1. mungkin orang honda beranggapan karena sudah AHO.., jadi pass beam tidak diperlukan. Dulu sebelum AHO, jika ingin menyusul/mengingatkan lawan di jalan, bisa pakai Pass beam. karena lampu utama kan mati.
    Pass beam mungkin akan dipakai lagi jika AHO di ganti dengan DRL,

    Like

  2. wah ane baru tau gan kalo gak ada pas beamnya.
    maklum ane generasi lama, sampe di fjb aja sebutnya old, iri sama adek kandung disebut new, haha

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s