[Klarifikasi] Pulsar di Pit R Shop Yamaha

pulsar liveri Yamaha R15Masih ingatkan dengan pulsar yang nangkring di Pit R Shop Yamaha beberapa waktu lalu.? Ternyata dikemudian hari hal tersebut menimbulkan mis komunikasi dan persepsi terkait keberadaan foto tersebut.  Seperti yang menjadi pengetahuan bersama bahwa Yamaha mengeluarkan lini R Pit di bengkel resmi untuk melayani konsumen Yamaha yang memakai produk R series seperti YZF-R15 dan YZF-R25.  Keberadaan foto tersebut menimbulkan kesan dan persepsi bahwa produk-produk lain diluar R series bisa leluasa menggunakan lini pit R tadi.

Oleh karena itu KHS perlu memberikan klarifikasi bahwa keberadaan motor pulsar tersebut dilakukan bro amir diluar jam kerja atau ketika pulang kerja sehingga tidak mengganggu pelayanan terhadap konsumen Yamaha R-series. Selain itu menurut penuturan bro amir juga untuk mencoba standard paddock baru yang ada, harap maklum karena bro amir merupakan mekanik di bengkel tersebut. Namun begitu KHS mohon maaf kalau foto tersebut dipersepsi berlebihan oleh konsumen Yamaha R-Series di seluruh Indonesia.  Konfirmasi dari brow amir bahwa hal itu hanya iseng belaka tanpa maksud apapun. Apalagi ngece (menjelekkan) produk Yamaha dengan Bajaj Pulsar…hehehe. Dan semoga kejelasan ini bisa memberikan pemahaman kepada semua pihak agar tidak menimbulkan salah persepsi mengenai keberadaan motor tersebut.

Dan kejadian ini semoga dikemudian hari tidak terulang kembali.

Hal tersebut berbeda dengan sebuah imel yang ditujukan pada pertamax7.com, yang pit R nya dipakai servis Mio sedangkan si empunya R series malah diminta untuk menunggu. So dia protes akan bentuk pelayanan ini yang merasa di nomor 2 akan. Nah kalau seperti ini sepertinya memang menggangu banget karena tidak sesuai prosedur pelayanan terhadap produk R series.

poenya ipan pertamax7.com

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

40 thoughts on “[Klarifikasi] Pulsar di Pit R Shop Yamaha

  1. Ooowwh, ngunu toooh

    Maklum, bisa jadi karena sudah loyal terhadap R series semua kendaraan bahkan miliknya sendiri dianggap R series dan ngicipi dikit padock R series….
    Boleh laaah…

    #eeeh

    :mrrgreen:

    Like

  2. “Apalagi ngece (menjelekkan) produk Yamaha dengan Bajaj Pulsar…hehehe”
    padahal biasa doang, gak ada yang heboh malah ngeluarin pernyataan melecehkan.

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s