Bedah motor LPG bagian-2 : Ada peserta yang keracunan dan pulang langsung menggendong melon…mantabz

honda supra memakai bahan bakar elpijiMasih ingat dengan pak seno yang dengan senang hati berbagi pengalaman terkait konversi BBM ke BBG kemarin?. Semingu sebelumnya sudah dilaksanakan bedah motor LPG miliknya yakni Bajaj Pulsar 200 CC tepatnya hari minggu, 7 September 2014 dirumahnya. Karena banyak atensi dengan keingintahuan yang besar warga gresik terutama yang gabung di grup fesbuk Gresik Sumpek maka seminggu kemudian yakni hari minggu, 14 September 2014 digelar acara serupa ditengah kesibukan beliau. Akhirnya acara ke-2 bisa digelar dan ada 1 peserta yang ‘keracunan’ serta sukses mengubah Honda Supranya berbahan bakar elpiji atau LPG :mrgreen:

Adalah pak Satrio yang keracunan dan langsung praktek pada motor honda supra-nya.  Dengan dibimbing langsung oleh pak Seno maka Honda Supra ini bisa berubah bahan bakarnya menjadi LPG.  Berhubung supranya tidak ada box maka untuk sementara ‘melon’ nya ditaruh ditengah selangkangan.  Top Markotobzlah…Tidak ada lagi rasa kwatir BBM mo naik berapapun :mrgreen: .

pemasangan honda supra memakai tenaga lpgPak Seno secara sukarela membagikan ilmu konversi BBM ke BBG ini bagi siapapun. Beliau secara telaten akan mencoba memberikan informasi dan langkah demi langkah dalam menerapkan perubahan bahan bakar berupa cair menjadi bahan bakar berbentuk gas. Monggo mantemans yang minat dan tertarik mengikuti jejak pak Seno dan Om Satrio bisa berkorespondensi dengan beliaunya :

Pak seno  PIN BBM : 75485DE9 atau email : suseno.salim96@gmail.com

beralih dari BBM ke BBG motor supra om satrio gresik 2014Buat Om Satrio yang sukses menggendong ‘melon’nya selamat yah….selamat tinggal pom bensin…kini saatnya mengisi elpiji di warung kelontong depan rumah…hehehe. Ditunggu reviewnya BBG pada motor Supra-nya.

Maturnuwun

foto : ekslusive pak seno

baca juga :

Advertisements

31 thoughts on “Bedah motor LPG bagian-2 : Ada peserta yang keracunan dan pulang langsung menggendong melon…mantabz

  1. LPG kan bahan aslinya BBM juga gak bakal long lasting karena harganya akan naik seiring naiknya harga BBM, sekarang masih murah karena yg 3KG disubsidi juga…kalau mau long lasting ya pake CNG bukan LPG itu baru murah karena kita masih surplus….

    Like

  2. Pingback: [review honda supra pake LPG] : tarikan tengah atas cenderung liar masbrow… | setia1heri.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s