Kok bisa ya…janin pindah kandungan (ajaib)

image

Janin yang di kandung seorang warga di Semarang ini berpindah kandungan. Zumiyati yang mengandung bayi 4 bulan harus rela kehilangan bayi yang dikandungnya berpindah ke adik iparnya. Janin yang berumur sekitar 4 bulan ini ‘ikut’ bibinya setelah didahului dialog dalam sebuah mimpi. Kok bisa ya? #aneh bin ajaib
Selengkapnya baca di kompas berikut

Aneh, Janin di Kandungan Zumiyati Pindah Ke Perut Adik Iparnya

Sabtu, 6 September 2014 | 16:10 WIB
UNGARAN, KOMPAS.com – Peristiwa aneh bin ajaib datang dari sebuah dusun yang cukup terisolir di wilayah kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Seorang ibu yang tengah hamil tiba-tiba kandungannya hilang dan berpindah ke perut adik iparnya.
Zumiyati (35) warga dusun Watugajah, RT 2, RW 8, Desa Candirejo, kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, saat itu tengah menantikan kehadiran anak keduanya. Namun entah apa yang terjadi, janin berusia empat bulan yang ada di perutnya tiba-tiba hilang.
Anehnya lagi, adik ipar Zumiyati, Ida Ariyani (30) dalam waktu yang bersamaan tiba-tiba perutnya membesar seperti orang hamil. Keluarga mereka dan warga dusun menduga janin yang dikandung Zumiyati telah berpindah ke perut Ida. “Yang kehilangan janin Zumiyati, yang menerima
janin adik iparnya, Ida Ariyani. Sekarang usia kandungannya menginjak delapan bulan,” kata Bekel (kepala dusun) Watugajah, Sanyoto kepada Kompas.com , Sabtu (6/5/2014) siang.
Cerita yang berkembang di masyarakat, ungkap Sanyoto, pada suatu malam Ida yang saat itu tengah datang bulan bermimpi bertemu dengan calon anak kakak iparnya. Dalam mimpi tersebut si anak menangis terus. Karena iba, Ida lalu memohon kepada Zumiyati agar anak tersebut diizinkan ikut pulang ke rumahnya. “Anake mbakyu mu arep tak jak kok nangis wae yo? Ya wis pek’en (anaknya kakakmu mau saya ajak kok nangis terus ya? Ya sudah, ambil saja),” kata Sanyoto, menirukan percakapan antara Ida dan Zumiyati dalam mimpi tersebut.
Selang dua hari kemudian, Ida pergi ke rumah mertuanya, Supiyem (64) di kampung yang sama untuk minta dipijat. Di dusun Watugajah, Supiyem juga dikenal sebagai seorang dukun pijat dan dukun bayi. Alangkah terkejutnya ibu mertua dan menantu itu, lantaran saat dipijat diketahui di dalam perut Ida sudah ada janin berumur empat bulan. “Sementara waktu yang hampir sama, kandungan Zumiyati kosong tidak ada janin, pindah ke perut adikknya Ida. Sekarang sudah delapan bulan lebih,” ujar Sanyoto.
Peristiwa hilangnya janin dan diduga telah berpindah itu saat ini hanya menjadi buah bibir di antara warga dusun Watugajah. Zumiyati dan suami Ida, Mohammad Daerofi (33) adalah kakak beradik. “Jika lahir nanti, maka pasangan Ida dan Deerofi sudah punya anak yang kelima,” ucap Sanyoto.
Peristiwa hilangnya janin, imbuh Sanyoto, adalah cerita kakek-neneknya yang sudah lama tak terdengar lagi hingga akhirnya muncul kisah Zumiyati dan Ida.
Soal kejadian ini, Kompas.com berusaha menghubungi Bidan Desa Candirejo, Indah, untuk meminta keterangan ihwal berpindahnya kandungan Zumiyati ini. Namun hingga berita ini diunggah, panggilan seluler maupun pesan singkat yang telah dikirim ke Bidan Indah belum dibalas.

Penulis: Kontributor Ungaran, Syahrul Munir
Editor: Desy Afrianti
Sumber : http://regional.kompas.com/read/2014/09/06/16105051/Aneh.Janin.di.Kandungan.Zumiyati.Pindah.Ke.Perut.Adik.Iparnya.

Mungkin yang paham baik secara mistis dan medis bisa komeng disini.
Suwun
Baca juga :

Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

Advertisements

20 thoughts on “Kok bisa ya…janin pindah kandungan (ajaib)

  1. jgn tahayul bro, berpikir lah realistis, wajib curiga! adakah perselingkuhan??? klw hamil kempes itu memang bisa terjadi, krna mgkin sja sbenarnya dia gak hamil benar alias pseudocyesis, klw adiknya emang hamil beneran dn apakah mngkin ini usaha utk menutup suatu aib kah??

    Like

  2. kalo percaya santet, secara logika kalo mengirim santet seperti memasukkan benda2 keras ke dalam tubuh kaca, paku dll. itu kan bentuk dari benda padat terus dirubah ke struktur bentuk lain katakanlah molekul benda padat tsb di rubah seperti gelombang pada sinyal2 hp /telepon trus di kirimkan ke suatu tempat yang lain lalu merubah lagi ke bentuk semula. seperti berbicara jarak jauh kang dulu mungkin telepati sekarang telpon.
    suatu saat nanti kalo teknologi itu di temukan, mungkin bukan hal aneh lagi, ato mungkin juga para jin yang membantu dukun jadi pengangguran. hehe….. iseng lek

    Like

  3. dulu waktu ane SD juga pernah kebetulan pasdi sebelah rumah ane ada kosan trus heboh karna sepasang suami istri pagi2 udh bikin heboh karna janin yg ada dikandungan sang istri yg sdh mau menginjak 8bln tiba2 ilang gitu aja bahkan sampe dibawa ke bidan langganan yg biasanya kontrol kandungan utk pengecekan kata sang bidan istrinya seperti org abis melahirkan tapi sang istri tdk merasa telah melahirkan bahkan dulu sampe masuk koran lokal dimari tuch

    Like

  4. Janin bisa lenyap secara ghaib menurut saya ( KI DURAT ) ada 2 >>
    pertama : leluhurnya dulu sudah pernah melakukan perjanjian dengan makluk lain yang menumbalkan janin, kedua : ada seseorang yang mencoba suatu ilmu memindahkan janin tersebut. demikian keterangan dari saya semoga bisa jadi pencerahan khususnya bagi ibu zumiyati.

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s