Mengintip visi misi capres dan cawapres 2014

capres dan cawapres 2014Sebulan lagi tepatnya tanggal 9 Juli 2014 kita akan memilih capres dan cawapres 2014-2019. Menurut Keputusan KPU Nomor 454/Kpts/KPU/Tahun 2014 tentang tentang Penetapan Nomor Urut dan Daftar Nama Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilihan Umum Tahun 2014  disebutkan bahwa pemilu presiden 2014 ini diikuti oleh 2 calon sesuai nomor urut yakni  Nomor (1) :  H. Prabowo Subianto dan H.M. Hatta Rajasa dan Nomor (2) :Ir. H. Joko Widodo dan Drs.H.M. Jusuf Kalla.  Terhitung tanggal 5 Juni 2014 hingga 5 Juli 2014 telah dilakukan kampanye terbuka bagi masing-masing capres dan cawapres diatas.KHS mencoba menelisik visi-misi kedua capres diatas via website resmi para pasangan tersebut.  Tentu dengan adanya website resmi kita bisa melihat visi misi mereka berdua untuk membangun bangsa ini 5 tahun ke depan seperti apa. KHS pun browsing dan searching akhirnya menemukan berkas visi misi kedua capres dan cawapres diatas pada lembaran yang diunggah oleh KPU.   Berikut masrbow visi-misi kedua capres dan cawapres diatas :website resmi prabowo hatta 2014

  1. H. Prabowo Subiato dan H.M. Hatta Rajasa.
    Visi misi pasangan nomor urut 1 ini menurut berkas yang disampaikan ke KPU setebal 9 lembar.  Untuk lebih jelasnya visi misi silahkan dibaca sendiri yah…xixixixi :mrgreen:

    KHS mencoba mencari tahu apakah ada website resmi sebagai pusat informasi dari pasangan nomor urut 1 ini ternyata ada di alamat http://selamatkanindonesia.com/. Selain itu masing-masing capres dan cawapres juga punya web personal sendiri yakni http://prabowosubianto.web.id/ dan http://www.hatta-rajasa.info/.jokowi - jusuf kalla
  2. Ir. H. Joko Widodo dan Drs.H.M. Jusuf Kalla.
    Visi misi pasangan nomor urut 2 ini menurut berkas yang disampaikan ke KPU setebal 42 lembar. Untuk lebih jelasnya visi misi silahkan dibaca sendiri yah…xixixixi :mrgreen:

    KHS juga mencoba mencari tahu apakah ada website resmi sebagai pusat informasi pasangan nomor urut 2 ini namun sampai tulisan ini diketik KHS tidak menemukan website tersebut.  Sepertinya masing-masing capres dan cawapres membuat web tersendiri jauh sebelum masa kampanye ini. Calon Presiden Joko widodo mempunyai alamat di http://www.jokowicenter.com/ sedangkan cawapres Jusuf Kalla webnya ada di http://jusufkalla.info/. Di kedua web inilah kita bisa melihat aktivitas, gagasan dan program-program yang dilakukan oleh pasangan capres dan cawapres ini

KHS percaya semua visi-misi kedua capres dan cawapres ini bagus semua karena semua punya tekad dan gagasan untuk membangun bangsa dan negara ini untuk minimal 5 tahun ke depan

Nah demikian mantemans sekilas visi dan misi kedua pasangan capres dan cawapres diatas. Jangan lupa untuk menggunakan hak pilih pada pemilihan presiden 2014 ini pada tanggal 9 Juli 2014 nanti.

Maturnuwun.

baca juga :

 

 

Advertisements

37 thoughts on “Mengintip visi misi capres dan cawapres 2014

  1. Pingback: Bila dua capres Mas Bowo dan Mas Joko mejeng dengan Yamaha X-Ride | setia1heri.com

  2. visi misi ga beda jauh. semua menjurus ke satu titik. tapi yang perlu kita bersama dalemin adalah kefahaman umat islam khususnya.

    percuma sehebat apa pemimpinnya nanti. namanya pemimpin jika dia nuslim tapi akan berbuat dzolim kepada kita, maka kita harus sabar. pesan kanjeng rasul loh.

    lah ini demo. provokasi masa. islam ga ngajari itu. islam ngajarin kondusif. taat sama UUD selama ga bersebrangan sama islam. mulianya kan islam itu. cuman pemeluknya ga faham.

    dan sayangnya salah satu faktor hancurnya umat muncul pula kelompok radikal yang begitu tidak sopan sama pemimpin. apa bagusnya ngajarin ketidak sopanan sama pemimpin.

    dan banyak lagi yang harus dibenahi oleh pemeluk agama islam ini. sebab kemerdekaan dan keberlangsungan indonesia sudah terbukti terjadi katena kesatuan faham antara sesama muslim. juga faham dengan kesatuan berbangsa sesama agama lain, budaya lain, ras suku bahasa dll.

    Like

  3. tambahin lagi. islam ngajarin suatu konsep bernegara. jika pemimpin nanti berbuat salah, dzolim, lupa, maka perlu adanya usaha usaha dari person yang memiliki kedudukan maupun ulama yang bisa membantu kekurangan si pemimpin dan menasehatinya dengan cara yang teladan agar kondisi negara yang dipimpinya kondusif.

    di luar itu islam mengajarkan konsep berkerakyatan dengan suatu kerelaan hati tunduk dan patuh kepda sang pemimpin meskipun kita dipukul olehnya akan tetapi semasih maslah itu bisa diselesaikan dengan kodusif maka lakukanlah serta bersabarlah. maka tidak ada anjuran bagi individu, bagi kelompok, yang tidak memiliki kedudukan membuat situasi negara menjadi tidak kondusif.

    jika penganut muslim khususnya faham dengan apa yang diajarkan oleh agamanya, maka pemimpin yang baik akan datang dengab ‘sendirinya’. sangat masuk akal.

    tapi sayang sekarang umat islam. dan umat beragama lain umumnya teriak teriak meminta pemimpin yang baik. tapi kelakuan mereka rata rata tidak baik.

    masuk akal kan 😉

    Like

  4. tambahin lagi nihhhh. :mrgreen:

    apa yang menjadikan situasi sebuah negra tidak kondusif:

    -rakyat ikut campur secara praktis persoalan yang semestinya bukan urusannya. sangat banyakkan contohnya. paling kecil ikut koar koar kriuk kritik orang orang di dalam pemerintahan secara terbuka (di media elektronik contohnya) tanpa tau asal usul fitnah atau bukan, telak apa tidak telak kasus itu divonis kepadanya.

    contoh sederhana lagi. main hakim sendiri. maksudnya yang seharusnya itu dilakukan oleh polisi kita ikut campur. gara gara katanya polisi lamban. ya boleh saja tapi kita dituntuntut untuk mengamankan kondisi. seperti maling ketangkep. eh digebukin. ajaran yang ga baik. akhkak kita ga baik. kalo koruptor ketangkep mana ada yang berani gebukin. hehe. mungkin kita juga secara ga langsung adalah koruptor kecil juga nih. xixi.

    -tidak tau menau. sudah tau tidak taat. seperti tidak menerobos lampu merah. nerobos hukumnya bisa ke dosa besar loh. bisa. kalo terpaksa beda lagi ceritanya. ada 3 hal yang diampuni oleh allah: lupa, tidak tau, terpaksa. terpaksa jangan dibuat buat ya alasannya.

    beli barang ilegal. ini hal sederhana nih. vcd bajakan contohnya. nahhh!!! bisa dosa besar tuh. taubat taubat.

    software ilegal. nahhh!!! hayooo siapa itu 😀

    ah capek nih. kepanjangan. nanti aja lagi. haha.

    Like

  5. Pingback: Hasil real count pilpres 2014 | setia1heri.com

  6. Pingback: Selamat dan Sukses untuk Presiden RI ke-7, Ir.H.Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla | setia1heri.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s