Oooo…tutup pentilnya beda ya untuk ban tubeless isi nitrogen

ban tubelesss isi nitrogen di manyar surabayaIni pengalaman KHS ketika nambal ban tubless sekaligus minta diisi sekalian dengan nitrogen. Maklum seinget KHS pasca ganti ban di Planet Ban (postingan disini) akhir tahun 2013 kemarin langsung diisi dengan nitrogen dengan segala manfaatnya (postingan disitu). Nah ketika bocor beberapa waktu lalu maka KHS muter-muter mencari tukang tambal ban sekaligus yang bisa isi nitrogen. Dan ketemulah salah seorang tukang tambal ban tubeless di sekitaran Raya Manyar, Surabaya.

Ketika habis menambal ban tubeless maka KHS pun meminta untuk diisi dengan nitrogen. “Apa yang depan gak diisi nitrogen sekalian mas?“tanya bapaknya. “Loh itu juga sudah isi nitrogen pak beberapa bulan lalu“jawab KHS. “kok tutup pentilnya warna hitam?“tanyanya lebih lanjut. KHS pun tidak tahu karena emang dari pihak Planet Ban dapatnya ya tutup pentil warna hitam itu. “Mestinya kalau isi nitrogen tutup pentilnya warna ijo muda gini mas”lanjut bapaknya sambil mengganti 2 tutup pentil depan belakang dengan warna hijau tadi.

KHS tidak paham apakah memang begitu ya? kalau ban isi nitrogen mesti pake tutup pentil warna berbeda?…xixixi :mrgreen: . Soalnya menurut KHS tidak ada yang berbeda selain dari warna doank…xixixix. Oia isi nitrogen kemarin kalau gak salah inget 5000 rupiah sahadja untuk 1 roda jadi kalau depan belakang ya sepoeloeh riboe roepiah. :mrgreen:

maturnuwun

baca juga :

Advertisements

66 thoughts on “Oooo…tutup pentilnya beda ya untuk ban tubeless isi nitrogen

  1. Isi nitrogen sekarang di pom bensin petro gresik juga bisa kang, baru dibuka tuh
    Kalo nggak salah sih isi per ban 2500 kang

    Like

  2. ben ga salah isi iku om… nek ireng isi angin biasa, nek ijo isi nitrogen lha nek pink… iku isi mbak mbak… *lhadalah….

    Like

  3. Mahal dikit gpp gan, ada harga ada rupa, motor ane keluar dari diler langsung ganti nitrogen, sampek sekarang gak pernah tambah angin padahal umur motornya dah lebih dua tahun tuh, kilometer 20ribuan.

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s