Wheel Story Season 2 dimulai, selamat jalan Bro Mario Iroth

mario iroth di surabayaSabtu (24/5) siang tadi bertempat di Main Diler Benelli Jawa Timur jl. Kranggan 100 Surabaya dilaksanakan secara resmi pelepasan Wheel Story Season 2 yang digagas oleh Bro Mario Iroth. Tampak hadir seluruh perwakilan sponsor seperti SINNOB, ProMan, Castrol, Respiro dan lain-lain serta tentu Benelli karena motor yang akan ditunggangi oleh Bro Iroth ini merupakan Benelli Phyton 200 cc.

mario iroth wheel story 2 bersama sponsorSekilas Wheel Story (www.wheelstroy.org) merupakan program yang digagas oleh Bro Mario Iroth beberapa waktu lalu dimana sudah melalang buana hingga Thailand dalam program ” 7 countries, 17.000 kilometers, 70 Days, 2 charities”.  Perjalanan ini dimulai dari Bali dan berakhir di Thailand, Bangkok. selengkapnya dapat dibaca di webnya : http://www.wheelstory.org

Berikut visi-misinya, mengutip dari wheel story.org :

A. Visi :

  • Ingin memperbaiki kehidupan yang kurang layak bagi masyarakat miskin khususnya di Asia Tenggara.
  • Menjaga dan mempertahankan keindahan alam dan budaya di Negara – Negara yang ada di Asia Tenggara.
  • Mempererat tali persaudaraan negara – negara di kawasan Asia Tenggara.

B. Misi :

  • Perjalanan Wheel Story akan membawa misi kemanusiaan untuk membantu orang – orang yang hidup dalam keterbatasan ekonomi serta mendukung anak – anak yang kurang mendapatkan pendidikan yang layak.
  • Menemukan kembali keindahan alam dan budaya negara – negara di kawasan Asia Tenggara.

pelepasan wheel story 2 di surabayaMengulangi sukses wheel story tahun 2013 tersebut maka tahun 2014 maka dilaksanakan Wheel Story session 2 yang akan mengeksplorasi Indonesia Tengah dan Indonesia Timur. Selainn menjelajahi potensi alam indonesia Timur, Bro iroth akan menyambangi beberapa titik perpusatakaan terpencil sebagai bentuk karitasnya. Rute yang akan ditempuh mulai dari Makasar-Manado-Maluku-Papua-Ambon-NTT-NTB dan berakhir kembali di Surabaya.  Oia menurut rencana juga akan mampir di negara Timor Timur.

mario iroth with benelli phytonKalau session 1 bro Iroth melakukan solo riding, maka dalam menjelajahi ndonesia tengah dan Indonesia timur ini bro Mario Iroth ditemani oleh Sis Lilis Handayani yang berperan sebagai dokumentator alias photografernya. Perjalanan ini setidaknya mengambil waktu sekitar 6 bulan atau 180 hari dengan panjang jarak sekitar 10.000 km.
Sore tadi dengan diantar teman-teman biker Surabaya, Bro Iroth dan SIs lilis mulai perjalanannya dengan menumpangi kapal dari pelabuhan tanjung perak menuju Makasar, Sulawesi Selatan.
Selamat Jalan Bro Iroth, Semoga sukses wheel story session 2 ini.
bagi yang pengin mengikuti petulangan bro mario iroth dan sis lilis handayani bisa follow @wheel_story atau gabung grup Wheel Story Indonesia
Maturnuwun
baca juga :
Advertisements

22 thoughts on “Wheel Story Season 2 dimulai, selamat jalan Bro Mario Iroth

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s