Ada rombongan moge lewat, ini sebagian pandangan masyarakat…

HDCI hobi djancuk indonesiaAlkisah dimula dan ini kisah nyata dimana masyarakat bertemu dengang sebuah rombongan moge atau motor gedhe alis rombongan HD. Dan mereka pun mengobrolkan pengamatan mereka diwarung kopi. Dan berikut obrolan hangat tersebut dimana ada yang jujur menilai, gagal paham menilai serta kritis dalam menilai. Mungkin pengamatan mantemans ini hanya dilakukan oknum dimana bisa jadi tidak mewakili perilaku komunitas yang bersangkutan.

Cekidot :mrgreen: :

Sore iki mari ktemu rombongan biker sing melas banget.. Nganggo voorijder, mungkin wedi nyasar, gak paham gps.. Nganggo nguwing2, mungkin kepingin numpak ambulan.. Ditutno service car, mungkin sepedamotore gampang rusak.. Ditutno pulisi, mungkin do sering ngembati sandal.. Nang setopan bablas wae, mungkin rem sepedae dijual terpisah..

Jan sakno… 

Translate :

Sore ini habis ketemu rombongan biker yang menyedihkan sekali, memakai voreijder dimana mungkin takut tersesat, dan tidak paham GPS, memakai strobo dimana mungkin ingin naik ambulan. Diiringi service car dimana mungkin sepeda motornya mudah rusak, dikawal polisi dimana mungkin sering mengambil sandal orang lain. Di lampu merah tak menghiraukan  dimana mungkin rem sepedahnya dijual terpisah

Sungguh menyedihkan 😦

Nah ini dari sudut yang kritis :

Dari probolinggo tadi ketemu rombongan harley. Mereka dengan gagahnya duduk di atas moge mahal itu dengan kawalan voorrijder dan dua mobil pendukung.

Aku mbatin, kok gak malu ngaku biker tapi minta kawalan nguing nguing untuk memecah lalu lintas.

Kelihatan arogan sekali mereka. Andaikata aku….

Ya. Kang hery mbok titip disentil di blog biar ada kritik buat pemilik moge mahal itu.

Kita tau kok di antara mereka itu ada jenderal ada pengusaha kaya shgg dengan mudah dapat previlage.

Ironis sebagian besar moge hanya paper only alias bodong. Artinya mereka juga gak bayar pajak untuk negara yg telah membuatkan jalan aspal mulus untuk mereka lewati.
UU lalu lintas rasanya tidak membeda bedakan moge sama motor matix di
UU lalu lintas rasanya tidak membeda bedakan moge sama motor matic di jalan raya.

Dan berlanjut lagi :mrgreen:

Saya rasa yang bego ya polisinya. Kenapa kasih keistimewaan buat harley
Krn kapolda n perwiranya jadi anggota harley
Makany itu hrs ada aturan jelas yg mengakomodir tentang penggunaan terkait cc besar/import. Krn undang2 tersebut blm dibuat, hrs ada yg membawahi, jd bs secara resmi dan tentunya pajak pasti masuk.
Sama kasusny dengan mobil2 import, bs nya cm dipake diperumahan aja, coz ga da dan blm ada izin utk melintas di aspal
Yg perlu dipertanyakan knp masih ad pembiaran terhadap rumusan undang2 yg dibuat utk moge/mobge, mengingat pemilik diindonesia udah byk bgt, atokah sengaja dibiarkan agar mereka tdk menanggung pajak?
Dan mungkin itu jg akan berpengaruh pada penjualan jika memang bener2 ada. Mungkin pihak penjual jg memiliki kepentingan krn takut berdampak pada penjualan mereka di indo
Yaah itu sekedar analisis nubi adja, jika kurang ditambahi, jika penuh dikurangi cik ga amber
ツ •ªƗƗαђαƗƗαђαƗƗ᪕ ツ​

Piye gan? KHS tidak tahu persisnya seperti apa mengenai keberadaan dan tingkah polah moge ini. Mungkin mantemans yang pernah bersinggungan langsung bisa dishare dimari.

Maturnuwun

baca juga :

Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

Advertisements

49 thoughts on “Ada rombongan moge lewat, ini sebagian pandangan masyarakat…

  1. pernah ketemu dijalan,untung saat itu bawa truck/Dcab jadi ya makan tu bemper…..yg bawa motor nguwing2 mlotot…….. buka kaca dikit emang lu siapa?wkwkwk

    Like

  2. lah aku karo mupenk wingi budal kopdar nulungi wong kecelakaan nang ngarep terminal moker malah dipikir wong sing nabrak kang…wasyemmm tenan ….mentang 2 pake full gear dan pake box ala wong turing dipikir kita geng motor kale :mrgreen:
    sudah sejauh itu ternyata kebencian masyarakat terhadap geng motor ….. 😀

    Like

  3. saya pernah ngalami di depan unisma dinoyo malang….udah tau macet jalanan tapi rombongan moge melaju kencang sekali samhil ngebel yang memekakkan telinga…jujur saja saya mendoakan jelek di dalam hati…he he…

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s