kopdarcol bareng mantemans jatengmotoblog

bapakesalma-setia1heri-maseSebuah kebahagian tersendiri manakala bisa bersua dengan temans yang selama ini tahunya via timpuk komeng di duni maya. Begitulah yang KHS rasakan ketika bisa kopdarcol dengan mantemans blogger yang berdomisili di Solo Raya ini. Kopi darat colongan begitulah yang KHS rasakan karena memang sebelumnya tidak teragendakan sama sekali manakala dapat tugas kantor menghadiri acara UNICEF di Syariah Hotel Sukoharjo beberapa waktu lalu.

Hari kamis (24/4) KHS dapat boncengan dari Ki salim yang asal Boyolali (postingan disini) dan hari kedua (25/4) KHS menyempatkan diri bersua dengan akun Bapak’e Salma alias kang budi asal Boyolali yang menggawangi http://www.bapakesalma.wordpress.com dan akun Mase alias kang eko prant asli Purworejo domisili Karanganyar yang merupakan admin http://www.satuaspal.com.Β  Ketika bersua untuk pertama kali ada perasaan kikuk karena selama ini tahunya hanya lewat blog dan facebook. Untunglah rasa kikuk tidak berlangsung lama berganti saling senyum dan perkenalann diri. Maklum kopdarcol pertamax brow :mrgreen:kopdarcol jatengmotoblog vs jatimotoblog

Sore hari selepas acara di Syariah Hotel KHS pasrah bongkokan mau dibawa kemana saja yang penting bisa ngobrol-ngobrol sambil santai. Setelah berpikir sejenak dan mempertimbangkan efektifitas waktu maka KHS ditarik ke sekitar Gelora Manahan Solo dengan membonceng Megapro punya kang budi. Sedangkan cak eko dengan Supra-Fitnya membuntuti dari belakang karena pria domisili Karangananyar ini belum familiar Solo juga. Berhubung mencari tempat lesehan maka agak berputar-putar dan akhirnya berlabuh disebelah timur sekitaran Gelora Manahan.Β  Bertemankan segelas jahe sachetan dan tahu pentol obrolan pun tidak bermula diantara otomotif, wordads dan agregator.

weadng jahe dan tahu pentholBerhubung hari sudah menjelang maghrib dan disekitar warung lesehan tadi tidak tersedia lampu yang memadai maka obrolan pun terasa singkat. Hari sudah menjelang maghrib maka kopdarcol singkat ini pun bergeser ke Musholla di lingkungan Gelora Manahan untuk sekalian menunaikan ibadah sholat maghrib. Selepas maghrib maka ngobrol-ngobrol dilanjutkan dengan beragam tema terutama terkait dengan Paypal dan wordadnya..heehehe. Dan tak terasa jam sudah mendekati pukul 19.00 WIB.

motore budi primus dan mase eko prantBerhubung KHS dapat kabar kalau anak dirumah lagi tidak enak badan maka segera ingin pulang ke Gresik. Dan KHS pun diantar kang budi dan kang eko menuju Terminal Tirtonadi setelah sebelumnya saling bertukar stiker. Maklum inilah cinderamata blogger yang biasanya ditunggu πŸ˜€ . Yah sedikit mirip dengan anak celub lah :mrgreen:

bapak e salmaMaturnuwun ki salim, kang budi dan kang eko atas jamuannya selama di Solo. Mohon maap kalau KHS dirasa kurang ajar dan merepotkan selama disana. Semoga lain waktu bisa bersua dan sukses selalu agregator blognya : http://www.jatengmotoblog.wordpress.com πŸ˜€

maturnuwn

baca juga :

Advertisements

36 thoughts on “kopdarcol bareng mantemans jatengmotoblog

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s