Pulsar roda 3 seperti Yamaha tricity atau Piaggio mp3 :-D

Kalau dikelas skutik matic ada Piaggio MP3 atau Yamaha Tricity, maka di dikelas motor sport ada salah satunya Bajaj Pulsar. Yupz…motor Bajaj Pulsar 220 ini dimodif 3 roda seperti layaknya skutik-skutik diatas. Bedanya motor motor ini dimodifikasi atas kreatifitas anak bangsa salah satunya Rwin Development yang berada di sekitaran Solo Jawa Tengah.  Melihat beberapa profilnya di media sosial seperti bapak Rwin ini merupakan spesialis modifikator roda terutama depan. Maklum biasanya desain motor roda 3 seringkali roda 2 nya ada di belakang sebagaimana yang sering dipakai kawan kita yang difabel.

pulsar tricity alias tiga rodaBagi KHS jujur baru melihat modifikasi roda 3 didepan terutama motor berat pulsar 220 ini. Sekilas terlihat seperti menyatu dengan buatan pabrikan meskipun itu sebenarnya adalah precision hand crafted alias kerajinan tangan yang presisi :mrgreen: .  Pulsar 3 roda ini dinamakan Pulsar Mighty Trike yang terlihat kekar dan gagah dengan kedua rodanya yang membelah jalanan. Kedua roda depan tadi dibekali semua dengan sistem pengereman cakram. KHS tidak paham seperti apa yah sensasinya serta  ergonomi dalam berkendara. Dan ketika hujan kira-kira cipatran lumpur mengenai ridernya gak yah ? mungkin manteman yang pernah test ride bisa menyampaikan dimari.

Gambar berikut sepertinya lagi sedang tesride atau memang pemiliknya sendiri. Mantapz…

pulsar untuk kaum difabel roda tiga

 

 

Melihat profil di media sosial R-Win Development ini memang spesialis roda tiga dengan beragam tipe mulai dari moped, matic dan sport diatas. Nah mungkin mantemans yang tertarik untuk memodifikasi motornya seperti diatas bisa menyambangi Studionya  yang ada di sekitaran jl. Jambu no 17 Jajar Laweyan Solo 57144 atau Bengkelnya di Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Telp/Fax 0271- 711891. 😀

Flickr  R WIN DEVELOPMENT s Photostream

sumber: flickr Rwin

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

14 thoughts on “Pulsar roda 3 seperti Yamaha tricity atau Piaggio mp3 :-D

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s