Alhamdulillah ridertua sudah sehat gan…

silaturohim ke ridertua di bangil (3)Hari senin (31/3) kemarin bertepatan dengan hari libur Hari Raya Nyepi KHS berkesempatan silaturohim kembali ke salah satu sesepuh jatimotoblog yang ada di bilangan Bangil, Pasuruan. Yupz…semua mungkin sudah tahu sesepuh itu merupakan salah satu blogger kondang yakni ridertua.com atau biasa disapa Pak RT. Sebelumnya KHS nya telah janjian untuk sowan ke rumah beliau dengan beberapa member jatimotoblog yang mungkin bisa turut serta. Alhamdulillah mbah wiro (nyobamoto.com) dan kang arif (arifdadot.com) bisa bergabung dalam acara silaturohim ini. KHS sendiri ini kedua kalinya menyambangi rumah beliau setelah setahun silam sepulang dari Blogger Visit to AHM (postingan disini)

silaturohim ke ridertua di bangil (1)Sebagaimana diketahui selama ini pak RT memang lagi kurang begitu fit dalam beberapa bulan belakangan ini sehingga blognya tidak terawat sama sekali. Meskipun satu bulan belakangan ini atmosfer ngeblog sudah mulai menggeliat lagi. “Alhamdulillah sudah sehat…yach sekitar 95 % lah “ujar pemilik nama lengkap Heru Kuncahyono ini  menjawab pertanyaan KHS ketika nyampe dirumah beliau.  Beliau juga menceritakan pengalamanan dan terapi selama ini untuk mengobati sakitnya yang kadang tidak terduga. Selain itu untuk menunjang kesembuhan beliau maka beliau meminta pindah divisi dalam pekerjaan agar bisa segera sembuh. Meskipun sudah sembuh hampir seratus persen tetapi kadang-kadang bisa kumat manakala terdapat pressure atau tekanan atau pikiran lagi sumpek. Maka tidak butuh lama badanya akan terasa lemas seperti tidak bertenaga. Ketika hal ini terjadi maka tidak hal yang dilakukan kecuali segera menenangkan pikiran dan tetap optimis.

foto bersama ridertua (1)Dalam silaturohim selain menanyakan kabar beliau, obrolan juga tidak terlepas dari dunia perbloggeran. Meskipun beliau masih jarang apdet blognya namun sedikit banyak beliau juga masih mengikuti perkembangan dunia otomotif tanah air.  Selain itu beliau juga memberikan tips bagi nubi ini agar tetap semangat dalam menulis,”Menulis itu tidak harus mengikuti gaya mainstream tetapi buatlah arus tersendiri” begitu pesan bapak 3 anak ini terhadap KHS yang buta dunia otomotif. Disisi lain, Pak RT juga berharap akan banyak bermunculan blogger-blogger otomotif di Jawa Timur sehingga virus ngeblog bisa menjalar kemana-mana. Dan yang tidak kalah pentingnya blogger-blogger tersebut bisa guyub saling berbagi dan sharing mengenai pengalaman masing-masing.

foto bersama ridertua (2)Ada yang menggelitik ditengah bincang-bincang ini ternyata pak RT masih asing dengan istilah wordads. ….xixixixi. Karena selama ini persepsi pak RT bahwa wordpress tidak bisa dipasangi iklan dimana berbeda dengan blogspot.  Namun akhirnya kami mencoba memberikan sedikit penjelasan mengenai apa itu wordads dan bagaimana proses mendaftarkan dan bekerja iklan dari wordpress ini. Padahal rata-rata member jatimotoblog sudah mendotkomkan domainnya agar bisa segera memburu dolar via wordads…hehehehe :mrgreen: . Wah semoga pak RT segera menyusul memasang wordads ini mengingatkan hitsnya sudah sangat-sangat tinggi. Monggo pak RT….hehehehe

silaturohim ke ridertua di bangil (2)Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 16.00 WIB akhirnya kami berpamitan karena hari sudah sore. Terima kasih pak RT atas jamuannya, mohon maaf kalau kami mengganggu masa istirahat panjenengan. Semoga Gusti Allah senantiasa memberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga bisa beraktifitas seperti sedia kala. Sehabis itu kami langsung menuju alun-alun bangil untuk sekedar melanjutkan ngopi-ngopi sambil diskusi menarik terkait jatimotoblog. Sehabis maghriban di Masjid Jami Bangil kamipun pulang menuju kandang masing-masing.

masjid jami bangil

Makasih mbah wir dan kang arif yang telah menemani KHS dalam silaturohim ini…

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

41 thoughts on “Alhamdulillah ridertua sudah sehat gan…

  1. kangen artikelnya pak RT.dulu sy rajin nyimak tp stlh gak update jd gak ngikuti lg.teriring doa dan semangat utk pak RT semoga sehat selalu.amin.Malam mas Heri… piye kabare sampeyan ? mugo apik apik ae..

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s