Majalah Kabare Honda dikirim lagi, siapa mau ? [surabaya dan sekitarnya only]…hehehe

majalah kabare honda dari pt mpm distributor jawa timurSelasa (18/3) siang dapat telepon dari mas Dimas dari MPM Distributor yang ingin mengabarkan kalau mau mengirimkan majalah Kabare Honda.  Ini merupakan kiriman kedua setelah pertengah Januari kemarin (postingan disitu). Kalau kemarin dikirim via rumah di gresik yang agak ribet nyari alamatnya maka kiriman kali ini KHS minta dialamatkan ke kantor KHS bekerja di Surabaya saja. Dengan alasan lebih dekat dan lebih cepat nyampai dan hari kamis (20/3) paketan majalah Kabare Honda ini sudah sampai kantor.

Majalah Kabare Honda ini dikeluarkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Surabaya selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT. Majalah dwibulanan  ini merupakan media komunikasi antara Honda dengan konsumen setianya. Majalah dengan tebal 46 halaman ini tidak melulu berbicara motor Honda dengan pernak-perniknya saja tetapi juga ada rubrik kuliner, komunitas, traevling, tips dan trik,  gaya hidup, entertainment dan quiz. Dan yang terbaru mengenai Honda Starting Moto GP 2014.

Maturnuwun kepada MPM Motor atas kiriman majalahnya untuk kalangan blogger ini. Monggo bagi mantemans blogger dan komengtator untuk wilayah Surabaya dan sekitar yang berminat mengambil majalah ini bisa ngontak KHS sekaligus ngopi-ngopi gitu…hehehe. Stok yang dikirim lumayan banyak yakni 25 eksemplar lho 😀 . Siapa cepat maka dia akan dapat cepat 😆 .

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

41 thoughts on “Majalah Kabare Honda dikirim lagi, siapa mau ? [surabaya dan sekitarnya only]…hehehe

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s