Fitur charger pada New Honda Supra X 125 Fi…berterimakasihlah pada TVS Motor

fitur honda supra injeksiMumpung lagi hangat New Honda Supra X 125 Fi Jakarta. Sekedar mengingatkan saja kepada publik bahwa fitur charger pada motor pada honda supra injeksi ini bukan yang pertama. Alias sudah ada yang memelopori yakni pabrikan india TVS Motor.  Pabrikan india bisa dibilang pelopor beberapa inovasi motor di tanah air, kalau masalah speedometer digital diawali oleh pabrikan Bajaj maka untuk charger gadget ini  pabrikan TVS lah yang memelopori. Kembali kepada fitur charger ini yakni TVS telah menyematkan fitur ini pada motor bebek jenis TVS Neo dan yang terbaru matic TVS Dazz juga.

Bedanya charger punya TVS dan Honda yakni kalau punya TVS disematkan didepan pengemudi atau dibawah kemudi. Sedangkan punya New Honda Supra X 125 Fi diletakkan dibawah bagasi sehingga lebih safety ketika ada hujan.  Selebihnya secara fungsional tentu sama yakni sebagai alat untuk mengisi baterai gadget tentu dengan colokan yang pas. Jadi bagi teman-teman penyemplak New Honda Supra X 125 Fi perlu berterimakasih kepada TVS Neo kalau ketemu dijalan :salaman: 😆 . Meskipun secara penjualan kurang begitu menggemberikan tetapi bisa memberikan inspirasi bagi bebek-bek yang lain 😀 .

fitur charger pada TVS Neo dan TVS DazzNamun begitu, kehadiran charger di motor ini diharapkan bisa dijadikan fitur standar motor-motor keluaran terbaru seperti layaknya fitur key shutter dan yang lain. Ditengah gaya hidup yang dikepung gadget dan mobilitas yang tinggi tentu keberadaan fitur ini perlu di apresiasi. Meskipun bisa jadi fitur ini juga tidak berguna alias muspro bagi masyarakat pedesaan yang mungkin masih jauh dari pelet gadget seperti layaknya orang perkotaan.

Berhubung di Pulsar tidak ada charger 😆 maka KHS memasang sendiri secara manual setelah beli punya teman…hehehe (postingan disini) :mrgreen: .

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

28 thoughts on “Fitur charger pada New Honda Supra X 125 Fi…berterimakasihlah pada TVS Motor

  1. kayaknya lebih aman bila diletakkan di bagian motor kang… secara kalo semisal ada hubungan pendek ketika charging… tidak nyamber ke tampungan bahan bakar…. nah ini di bawah jok….

    Btw, sekarang jepunan jadi pengekor inovasi non jepun ya?? :bangga stihik

    Like

  2. Kyk’x ngga ada lagi perbedaan antara ndeso&kota,terutama gayahidup’x..apa yg ada kota didesapun ada.mobilmewah,motor mahal didesa sdh bnyk yg pnya…mngkn cuma infrastruktur yg beda.

    Like

  3. hayo kita dukung tvs biar semakin bisa laku dan bersemangat produksi motor bagus serta memperluas jaringan servisnya. sayang jika sampai tutup di sini. secara harga cukup bagus dan rancang bangun nya udah lumayan.

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s