Spyshoot pulsar 200 NS di website resmi kawasaki

spyshoot pulsar 200 ns di website kawasakiSpyshoot pulsar 200 NS kang ? lha bagaimana bukan spyshoot lha wong cuma gambar saja tanpa ada keterangan lebih lanjut mengenai produk kolaborasi bajaj kawasaki ini. Meskipun iklan berbackgorund kuning ini bertuliskan pulsa 200 NS dan bertagline, “urban runner” alias (jagoan) pelari perkotaan. Itulah penampakan pulsar 200 NS di website resmi kawasaki indonesia.

Bagi masyarakat awam dan hanya mempercayai sumber resmi kawasaki tentu sangat kecewa karena ketika gambar iklan diatas diklik maka tidak ada informasi apapun alias klik berfungsi untuk menggeser gambar iklan selanjutnya.  Hal ini wajar karena memang pulsar 200 NS belum masuk list dalam produk kawasaki yang empat itu yakni sport, offroad and multi-purpose, mini super sport dan moped.

Dengar-dengar dari berbagai sumber penjualan ‘diam-diam’ si tiga busi ini bisa dibilang cukup moncer dari target, yakni terjual 3000an unit selama 4 bulan. Dan seperti dilansir beberapa media bahwa pihak PT KMI akan menambah jumlah unit pengapalan dari India. Wah ternyata strategi senyap kawasaki cukup berhasil juga ya…

Pulsar 200 ns di website KMIKembali ke spyshoot diatas, masak iklan kok setengah-tengah alias gak komplet. Meskipun begitu memang bagi siapapun yang antusias dengan produk ini bisa berburu inpoh yang bertebaran di dunia maya sejak setahun silam itu. Tetapi kalau berharap inpoh resmi via website ya mesti harus gigit jari dulu :mrgreen: .

Urban Runner ? mungkin oleh pihak kawasaki motor monoshock 200 cc ini akan dibranding untuk kegiatan riding kota-kota dimana lincah menembus kemacetan, tenaga mak wus dan kadang-kadang bisa berenang ditengah kebanjiran seperti di jakarta kemarin :mrgreen: .  Mungkin P200NS ini selayaknya Honda CS-1 yang diposisikan sebagai city sport meskipun pulsar 200 NS ini juga identik dengan aroma turing sebagaimana kakak-kakaknya :mrgreen:.

Meskipun begitu ini adanya spyshoot Urban Runner ini merupakan langkah maju bagi kawasaki untuk memperkenalkan kembali pulsar 200 NS di Indonesia. Selain itu mungkin pihak kawasaki lagi memikirkan strategi yang tepat dalam menempatkan produk kolaborasi ini dalam lini yang tepat ketika dicantumin di website nantinya. Semoga begitoe adanja :mrgreen:

maturnuwun

baca juga :

Advertisements

15 thoughts on “Spyshoot pulsar 200 NS di website resmi kawasaki

  1. Pingback: Pulsar 200 NS resmi sudah masuk keluarga kawasaki | setia1heri.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s