Ajibnya AP Boot Moto 3

ap boot moto 1-2-3Akhir tahun 2013 kemarin AP Boots mengeluarkan seri terbaru AP Moto nya yakni AP Moto 3. Dunia biker memang tidak boleh dianggap sepele sehingga lini ini juga disasar oleh pihak AP Moto. Terhitung sudah ada 3 varian yang telah dikembangkan dan mengalami evolusi dari tipe AP Moto 1, AP Moto 2 dan yang fresh AP Moto 3. Dan terlihat jelas perbedaan serta perkembangan bentuknya yang sangat ajibzz bin kerennn.

ap boot moto 2 berstiker alias skotletKHS sendiri sebenarnya sudah memiliki AP Moto 2 namun akhirnya kepincut juga dengan kehadiran AP Boot 3 ini. Saya rasa masbrow semua sudah tahu iklannya yang diperankan oleh salah satu komedian indonesia itu (lupa namanya). Perbedaan yang mencolok antara AP Moto 2 dan AP Moto 3 adalah adanya stiker 3M berbentuk bulat kecil di bagian belakang boot. Dengan adanya stiker 3M ini maka akan memantulkan cahaya dimalam hari bila tersorot cahaya. Ngomong-ngomong stiker 3M ini KHS senyum-senyum sendiri ketika teringat dahulu AP Moto 2 nya ditempelin stiker 3M secara manual pakai double tips (postingan disini)…xixixixi….bahkan dilakukan 2 kali dengan bentuk yang berbeda (postingan disitu) 😆 . Berhubung tempelan manual maka tidak bertahan lama dipastikan akan terlepas dengan sendirinya…hahahaha. Nah sekarang sudah tertempel langsung dari pabrikan meskipun hanya bulatan kecil.

ap moto 3Perbedaan lain ap moto 3 ini ‘urat-urat’ khas sepatu biker dimunculkan seperti adanya ‘benjolan’ disisi terluar bagian sepatu ini. Biasanya kalau sepatu biker beneran ‘benjolan’ ini terbuat dari besi sehingga terlihat kilatan cahaya kalau lagi riding.  Selain itu, bagian depan sepatu terdapat semacam stiker warna hitam dengan paduan warna putih atau abu-abu didalamnya.  Ini semua semakin mempertegas kalau boot ini cocok menjadi alternatif buat biker selain sepatu biker aslinya…hehehe. Harga sepatu biker asli bisa diatas 300ribuan namun ap boot moto 3 ini bisa dipinang dibawah 100ribu saja.

ap boot moto 3Pengalaman KHS memakai ap boot moto 2 sangat nyaman terutama ketika hujan dan menerabas banjir selutut. Air dijamin tidak akan menyentuh kaki sehingga tidak akan basah…hehehe. Selain itu ketika turing ke pantai, air terjun atau danau maka gak perlu repot-repot mencopot sepatu sehingga bisa langsung di trabas saja asal masih sebatas lutut…hehehe. Tetapi apapun itu ap moto 3 ini tetaplah boot bukan sepatu biker dimana bahannya tetap dari karet yang kadang kaku…hehehe alias tidak senyaman sepatu biker asli. Oia disarankan memakai kaos kaki ketika memakai ap boot ini selain memudahkan kaki masuk ke dalam boot juga melindungi kaki dari gesekan atau lecet-lecet sehabis memakai boot.

Demikian masbrow sekilas mengenai ap boot moto 2 dan ap boot moto 3 ini. Mungkin masbrow punya pengalaman serupa bisa dishare dimari.

maturnuwun

baca juga :

Advertisements

42 thoughts on “Ajibnya AP Boot Moto 3

  1. walah…. baru beli yg moto2 belom lama, kok udah keluar yg moto3, lebih keren pula… sekedar saran kalau memakai boot ini, sebaiknya memakai kaos kaki yang bahannya licin, biar saat melepas lebih mudah daripada tidak memakai kaos kaki…

    Like

  2. wakakakakakk 😀
    ente sama kayak ane bro :p
    ane sempet punya ap moto2, belum lama pakai udh nongol aja tu yg ke3 di iklan, tanpa basa-basi langsung order dr surabaya bro yg ap moto3, mantap :p

    Like

  3. Pingback: Dapat lungsuran New BNIB sepatu AP Bots moto 3 dari setia1heri.com | mario devan Blog's

  4. Pingback: Yang punya AP Moto 3, ikutan lomba yuuk… | setia1heri.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s