Apes di sekitaran kaki gunung lawu [tumbal gadget?]

layar HTC Wildfire S retakEntahlah…ada hubungannya dengan aura kosmis gunung lawu atau memang nasib kurang beruntung sedang menghinggapi KHS. 2 kali pergi ke Magetan selalu membawa korban lebih tepatnya gadget terjatuh dan rusak. Kejadian pertama terjadi awal tahun 2013 ketika KHS sehabis mengambil gambar di sekitaran telaga sarangan, HTC Wildfire S terjatuh ke tanah sehingga retak layarnya dan sudah tidak bisa dipakai lagi. : -( . (postingan disini) . Dan barusan akhir tahun 2013 ini, gadget pengganti HTC wildfire s tadi yakni Nokia E63 harus mengalami nasib yang serupa meskipun lokasinya berada di Ngariboyo, Magetan.  Ada apa ini ? hiks..hiks…

Nokiyem ege ini terjatuh ketika KHS habis mengambil gambar disekitaran kediaman mbah bonsay saat acara kopdargab jatimotoblog-koboys-motuba dan homosek kemarin. Ketika habis terjatuh masih menyala namun beberapa saat kemudian sudah tidak bisa dinyalakan kembali….hiks..hiks..akhirnya komunikasi KHS terputus dengan siapapun selama 2 hari itu. Maklum sebagai salah seorang hogabe (hobi gadget bekas) 😆 KHS juga tidak terlalu menuntut terlalu jauh terkait kebandelan dan ketahanannya. lha wong barbek alias barang bekas jadi ya wajarlah kalau kekuatanya tinggal sisa-sisa alias tidak se-prima seperti gadget baru :mrgreen:

ini foto lama..sekarang nokiyem e63 sudah RIP

ini foto lama..sekarang nokiyem e63 sudah RIP

Berbicara magetan sebenenarnya KHS sudah pernah beberapa kali lewat situ dan juga tidak terjadi apa-apa. Dahulu pertengahan tahun 2012 ketika sama-sama teman2 GPC ke tawangmangu juga gak ada apa-apa. Nah, gak tahu kenapa ya 2 tahun terakhir selalu membawa korban gadget yang selalu jatuh 😦 . Entahlah….padahal gak ada firasat apa-apa sebelumnya :mrgreen:

Yah mungkin memang sudah waktunya ganti gadget yang lain lagi atau lembiru saja. Sudahlah gak usah dipikir terlalu dalam dan terlalu panjang apalagi harus dihubungkan dengan aroma mistis ki lawu ..hehehe :mrgreen:

maturnuwun

baca juga :

Advertisements

34 thoughts on “Apes di sekitaran kaki gunung lawu [tumbal gadget?]

  1. Pingback: Ganti simcard di Grapari Surabaya | setia1heri.com

  2. Pingback: Solusi invalid service centre di Telkomsel | setia1heri.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s