Koplak…Kawasaki KLX dijual 1 jeti saja

gambar sebagai ilustrasi

Ini cerita diwarung kopi mantemans ketika sedang ngopi-ngopi dengan teman sekantor. Awalnya obrolan ngalur-ngidul dan gak sengaja bahas masalah roda dua dan barang bekas. Nah ketika membahas R2 ada teman yang menceritakan kalau motor trail KLX dirumahnya dijual ke pengepul cuma 1 jeti saja. Opo ora koplak?wkwkwk…kami yang mendengar cerita ini tertawa terbahak-bahak tetapi juga eman kok gak bilang-bilang kalau mau dijual segitu.. :mrgreen:

Ceritanya begini, barang-barang otomotif tertumpuk dirumah yang membuat pandangan isi rumah terkesan kumuh dan sesak. Nah teman tadi mengultimatum adiknya agar barang-barangnya ‘dibersihkan’.ย  Ketika bersih-bersih rumah inilah ada tukang pengepul barang bekas yang lewat. Tanpa banyak bicara adik teman tadi meminta si pengepul untuk menawar kawasaki KLXnya yang teronggok karena lama tak dipakai…katanya bukan rusak lho ya…. Entah iseng atau memang harganya segitu si pengepul bilang,”piye nek seyuto ae cak ? (gimana kalau sejuta aja cak?)”. “Yo wis gawaen sak BPKB ne ae timbang sumpek2i omah (Ya sudah bawa saja sama BPKBnya daripada menyesakkan rumah)”begitu jawab adik teman tadi tanpa berpikir panjang.ย  Wuih rezeki nomplok tuhย  si pengepul…dapat durian runtuh :mrgreen:.

Masak Kawasaki KLX 150 harga kisaran 25 jeti dijual 1 jeti saja…Padahal dipasaran masih diatas 17 jeti masbrow. Kami semua yang mendengar hanya tertawa ngakak sambil mbatin. “Jancuk..kok ra ngomong-ngomong… jane tak sikat ae“beberapa kawan nimpali seperti itu. Dan yang lebih membuat kami terperanjat ternyata stangnya merupakan asli RENTHAL dimana dulu belinya sekitar 5 jeti. Dan kawan tadi menjelaskan bagaimana handalnya stang renthal ini ketika dibuat offroad dimedan pegunungan. Piye masbrow…opo ora ngenes harga segitu ternyata barangnya wow.. Yah mungkin sudah rejeki si pengepul tadi…xixixixi ๐Ÿ˜†

KHS tidak sempat tanya detail ini kawasaki klx keluaran berapa soalnya kadung ternganga mendengar cerita yang membuat bergumam. Emane rek…………….. ๐Ÿ˜†

maturnuwun

baca juga :

Advertisements

35 thoughts on “Koplak…Kawasaki KLX dijual 1 jeti saja

  1. Padahal kalo dijual onlen 10jt aja cepet bgt tuh jamin dah ga sampai sejam, tvs rockz ane aja ane jual onlen cuma butuh waktu sekitar 6jam-an… Padahal motor indiahe tuh….

    Like

  2. Pingback: xixixi…Kymco jetmatic dilepas cuma ce pek ceng doank… | setia1heri.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s