Jembatan Branjangan telah lancar dua arah [video]

jembatan branjangan.]Iseng ngrekam suasana jembatan branjangan surabaya pada pagi hari. Berbekal Camdig Casio Exilim EX-z16 hari senin (9/12) kemarin mengambil gambar jembatan branjangan yang semakin lancar jaya ini 😀 . Pasca bentrokan kemarin antara warga dan salah satu perguruan pencak silat maka jalur jembatan branjangan ini dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan ‘diuji-coba’ 2 arah. Namun pagi kemarin tidak terlihat polisi berjaga di dua sisi barat maupun timur Jembatan Branjangan ini. Mungkin situasi dan kondisinya sudah mulai kondusif alias tidak ada ketegangan lagi.

Dari rekaman tersebut terlihat arus kendaraan dua arah lancar jaya meskipun masih ada ‘pembatas rafia’ agar masing-masing lajur mendapatkan bagiannya. Selain itu ketika tepat diatas jembatan maka harus berhati-hati atau mengurangi kecepatan karena memang jembatan ini belum 100 % selesai. Meskipun lancar jalur ini masih tertutup untuk kendaraan berat semacam truk tronton atau trailer. Truk-truk berat tadi masih dilarang melintasi hingga jembatan ini benar-benar selesai dan telah diresmikan penggunaanya. Sebagai pengguna jalur Gresik-Surabaya berharap jembatan ini akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014 sudah selesai 100 %.

jembatan branjanganDengan tidak adanya portal maka pengendara bisa berhemat waktu antara 5-15 menit ketika melintasi Jembatan Branjangan saat ini. Terlepas dengan kontroversi adanya portal dari warga, KHS juga mengucapkan maturnuwun terhadap warga sekitar yang telah membantu kelancaran lalu-lintas selama proses perbaikan jembatan branjangan ini.  Sebuah perbaikan yang dirasa sangat lama yang dimulai September 2012 dan sampai saat ini Desember 2013 (setahun lebih masbrow 😆 ). Semoga segera selesai….

maturnuwun

baca juga :

Advertisements

15 thoughts on “Jembatan Branjangan telah lancar dua arah [video]

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s