Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014

daftar hari libur dan cuti bersama tahun 2014Mungkin mantemans masbrow dan mbaksis butuh referensi hari libur dan cuti bersama tahun 2014 ini.  Secara penanggalan terdapat 15 hari libur nasional dan 4 hari cuti bersama. Semua tertuang dalam Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2013, Nomor Skb.05/Menpan-RB/08/2013, Nomor 335 Tahun 2013 Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2013. SKB ini telah ditandatangani  tanggal 21 Agustus 2013 lalu di Jakarta.

Yang spesial hari libur tahun 2014 ini yakni tanggal 1 Mei yang merupakan Mayday alias Hari Buruh Internasional telah ditetapkan sebagai hari libur nasional. Kalau tahun sebelumnya cuma 14 hari libur sekarang ditambah 1 hari tadi yakni 1 Mei ini.  kalau butuh file lengkapnya bisa didownload http://www.kemenag.go.id/file/file/Dokumen/lbfk1378099676.pdf .

hari libu dan cuti bersama nasional tahun 2014Monggo kang mas dan mbak yu diagendakan pada mau kemana tahun 2014 nanti. Mau turing, tamasya, refreshing, silaturohim, pulang kampung atau kegiatan positif lain dengan mengambil waktu-waktu liburan diatas. Tentu liburan diatas masih ada jatah cuti tahunan yang dapat diambil sehingga waktu liburan bisa lebih lama lagi….hehehe. Monggo menabung untuk mewujudkan impian menuju destinasi masing-masing. :mrgreen:

PST 3

baca juga :

Advertisements

20 thoughts on “Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s