Sudah ada lho ATM untuk bikers

pict : detikfinance

Membaca berita detikfinance (1/9) kemarin mengenai adanya ATM untuk bikers di Depok tentu merupakan sebuah inovasi yang perlu diacungi jempol.  ATM ini disediakan oleh BNI untuk memudahkan layanan atau tansaksi bagi para penunggang R2 ini tanpa repot-repot turun dari motornya.

ATM untuk bikers ini juga merupakan bentuk respon bank BNI melihat perkembangan statistik pengguna R2 di indonesia yang cukup fantastik. Diharapkan dengan adanya kemudahan ini akan melirik kaum biker dalam mendukung mobilitas maupun keefektifan dalam bertransaksi.

Keberadaan ATM khusus sepeda motor ini layaknya layanan drive thrue bagi mobil. Kalau ATM yang sifatnya seperti drive thrue KHS sudah mengetahuinya terutama di sekitaran Surabaya tetapi untuk ATM Khusus Sepeda motor sepertinya ini merupakan pertama kalinya.

Nah, mungkin bank-bank lain bisa mempertimbangkan keberadaan ATM khusus R2 ini terutama di kota-kota besar. Selain mendekatkan dengan pengguna R2 keberadaan ATM untuk bikers ini juga meminimaliris adanya tambahan biaya parkir atau bahkan kehilangan motor ketika di ATM  #ehh…..hehehehe. :mrgreen:

Maturnuwun

baca juga :

28 thoughts on “Sudah ada lho ATM untuk bikers

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s