12 tips unik mudik dengan sepeda motor (ngakak)

12 tips mudik dgn sepeda motor. Cekoditt!  (Copas sempurna dari Fp Pusat Humor Indonesia)

1. Pastikan dulu kamu punya motor.

2. Rem di cek baik2 dulu. Pastikan masih berfungsi dgn baik. Jgn nekat ngerem pake sepatu.

3. Lampu juga harus dalam kondisi baik. Ga lucu aja kalo kamu nanti naik motor, trus penerangnya pake senter hape.

4. Rantai juga musti di cek, masih ada atau ga, siapa tau udah lenyap diambil anak STM buat senjata tawuran.

5. Spion jgn lupa spion, ini penting bgt cynt, buat ngaca selama di perjalanan nanti. Cihuiii.
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

6. SIM harus sudah punya. Udah tau blm SIM itu apa? Surat Izin Mengemudi. Jangan kayak temen gw, pas ditanyain SIM sama pak polisi, sambil bongkar hape dia jwb: “Mau SIM 1 apa SIM 2 Pak? Hape saya dual SIM nih?”

7. Surat2 juga wajib bawa. Buat jaga2 kalau ada razia. Jgn karena kamu jago gombal, lalu kamu godain polisi ganteng: “Maaf Pak, surat motor saya ketinggalan, sebagai gantinya bagaimana kalo kita bikin surat nikah saja sekarang.

8. Pakailah helm SNI. Biarpun kamu kerja di proyek, jgn pamer pulang mudik pake helm karyawan yg warnanya kuning2 itu.

9. Bawa barang2 yg ringkas & penting saja. Barang2 semacam kasur, tabung gas, meja komputer, asbak, raket nyamuk ga usah dibawa.

10. Pasang kecepatan 40-70km/h saja. Ga usah ngebut badai sampai 120km/h, ntar terlalu kecepetan nyampai kampungnya. Kan cape di rumah disuruh bantuin mama bikin kue lebaran

11. Jangan pula terlalu santai 10km/h gitu. Gue kuatir lebaran haji taun depan lo baru sampai kampung.

12. Selama di perjalanan bersikaplah sewajarnya aja, jangan lebay pake lepas tangan, ngangkat2 ban depan, berdiri di jok, standing trus muter2 di udara kayak satria baja hitam. X_X

tambahan pembaca :

  • Jangan lupa bawa jas hujan jangan jas kantor apa lagi jas kidding…
  • Jgn lupa….. Bawa duit. Jangan bawa genteng pecah utk beli bbm.
  • jangan prnah bwa bendera lambang partai DN AIDIT.., bisa2 lebaran di korem nanti…
  •  Pastikan dulu lebaran taon ini jadi ato enggak, sapa tau do undur taon depan hihi

pict : yudi batang

sumber : PHI (31/7)

baca juga :

Advertisements

5 thoughts on “12 tips unik mudik dengan sepeda motor (ngakak)

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s