Solusi alternatif (lain) nembel celana jas hujan.

celana jas hujan ngompol

Ini pengalaman salah seorang kawan dikantor menyikapi celana jas hujannya yang seringkali terlihat ngompol kalau hujan deras. Beliau tidak tanggung-tanggung langsung main templok saja solasi hitam alias lakban yang melilit selangkangan jas hujan tadi. Bagi masbrow dan mbaksis pengguna jas hujan tipe seperti ini tentu tidak asing dengan penyakit seperti ini (meskipun kadang juga tergantung bahan dan kwalitas jas hujan sendiri).

Melihat tingkah polah kawan diatas mengingatkan KHS dahulu yang sempat coba-coba menembel celana sejenis yang juga bocor (postingan disini). KHS pada waktu itu awalnya memakai isolasi yang berwarna putih namun tidak bertahan lama. Akhirnya setelah mengumpulkan dari berbagai sumber diputuskan menembel dengan cat genteng aquaprof yang bisa dibeli ditoko bangunan terdekat. Dan usaha inipun tidak bertahan lama….wkwkkwkwkwkwk.

Memang banyak cara mengakali celana jas hujan yang ngrembes atau ngompol seperti diatas. Tetapi anehnya mengapa yah kondisi ngompol ini hanya terjadi ketika KHS memakai motor batangan ya?. Apakah karena gesekan antara selangkangan dan tangki terus menerus membuat jahitan celana jas hujan tadi aus atau putus?. Selain itu kondisi jok motor batangan yang cenderung nungging maka bisa dipastikan air hujan yang turun maka akan bergerak kebawah atau kedepan jok. Akumulasi air inilah tentu yang menyebabkan keadaan ngompol seperti diatas.

nembel celana jas hujanSolusinya kang? Ya belilah jas hujan yang berkwalitas tinggi meskipun KHS juga belum pernah mencoba atau memakainya :mrgreen: . Atau mungkin bisa jadi membeli jas hujan dari karet yang celananya pres-presan meskipun bisa jadi kondisi udaranya panas. Atau kalau mau murah meriah ya ditembel sperti punya kawan diatas yang harus ketar-ketir ngompol kalau hujan turun padahal berangkat kerja gak bawa celana cadangan….xixiixxixixixi.

Maturnuwun

13 thoughts on “Solusi alternatif (lain) nembel celana jas hujan.

  1. wkwkwk
    kalau saya biar gak ngompol jas ujannya saya masukin ke celana hujan
    jadi airnya ketahan di ceptian antara celana dan jaket hujan 😀
    selama ini sih berhasil :mrgreen:

    Like

  2. Gak boleh sebut merk ya, kang?? aku pernah pakai(pinjem, belum sempat beli juga)hehehe, yang harganya Rp.170.000,-an merk F*X itu awet loch, soale bahanya Parasait+jahitan beneran macam celana, bukan kareta yang di press seperti yang harga 100an. Itu lebih aman#IMHO 😀

    Like

  3. biasanya ane pake jurus lakban pada sarung mobil. lumayan awet lah bisa nambah umur 3 bulan lagi xixixi….. [solusi kere]

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s