Soto Girlan Menur.

IMG_20130226_064624

Salah satu soto langganan ane ketika mau berangkat kerja. Kalau soto Cak Har Lamongan mungkin sudah pada tahu ya tetapi soto yang satu ini hanyalah soto gerobak di pinggir jalan [girlan] di sekitaran Menur. Tepatnya didepan RSJ Menur atau persis depannya bakso kepala sapi. Atau kalau dari arah pertigaan menur-pucang maka sebelah kiri jalan setelah putar balik…hehehe.

Salah satu tolok ukur sebuah kulinrt itu enak atau tidak tentu bisa dilihat dari para pembelinya. Kalau pembelinya ramai maka bisa dipastikan bahwa kuliner tadi layak dikunjungi. Nah awalnya KHS juga coba-coba makan soto girlan menur ini hingga akhirnya nagehi….xixixiixi.  Terkait racikannya saya rasa tidak jauh berbeda dengan soto-soto yang lain.

Di warung soto girlan menur ini hanya ada gerobak soto, bangku kursi dan meja. Untuk minumnya bisa memesan teh hangat atau es teh, atau air putih dalam gelas juga tersedia. Kerupuk juga tersedia tinggal ngambil sesuai keinginan. Harga seporsinya kalau tidak salah antara 6-7 ribu soalnya KHS tidak hapal ketika perut sudah kenyang….wkwkwk 😀 . Oia kawan setahu KHS soto girlan menur ini buka hanya dipagi hari saja.

Yupz…salah satu kuliner jalanan yang patut dicoba dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong kawan…hehehe

Maturnuwun.

baca juga :

Advertisements

7 thoughts on “Soto Girlan Menur.

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s