Kecelakaan beruntun karena hape lagi

tabrak karena hp

Ini nih satu lagi kecelakaan akibat sok penting telpon-telpon sambil berkendara. Dahulu ane pernah posting kejadian bus nyungsep  karena sopirnya juga mainan hape. Nah kecelakan ini sebenarnya sudah 2 bulan yang lalu di Sidoarjo. Ane kurang paham kronologisnya secara detail, yang jelas kecelakaan disebabkan sang mobil megang hape trus nyrunthul pengendara lain didepannya ketika sedang lampu merah. Korban jiwa 1 tewas dan 1 lagi luka.

Sekali lagi masbrow dan mbaksis, kalau memang kudu ngangkat telpon yang masuk lebih baik menepi atau memakai handsfree saja. Kalau sudah begini apa mau dikata ? hiks..hiks… . Sekali lagi kalu sedang berkendara hape disimpan saja biar ndak celaka.

Maturnuwun.

kecelakaan karena hp

tabrakan karena hp sambil nyetirgambar : koran JP

baca juga :

Advertisements

9 thoughts on “Kecelakaan beruntun karena hape lagi

  1. innalillahi wa inna ilaihi rojiun..
    emang kelakuan orang yang maen hp saat riding atau driving itu gimana ya.. 🙄
    bukan sok suci, jaman sma dulu bisa maen hp saat riding, dengan ngetik tanpa melihat hp, karena walau memang harus bales ya jangan korbanin jalan, jadi masih awas apa yg di sekitar, nggak cuma liat layar aja..tapi sekarang setelah lebih sadar, jujur aja, yang kulakuin masa lalu itu salah dan tetep nggak bisa dibenarkan..kalo emang penting ya minggir dulu atau tunggu lampu merah..kalau sekarang sih nggak maen hp saat riding, kalau ada sms ya ntar dibales di lampu merah, kalau keburu hijau ya disimpan hp nya, lanjut di lampu merah selanjutnya..apalagi pake glove, susah lah maen hp, dan itu bisa jadi salah satu cara agar nggak maen hp di jalan.. 🙂
    *maap kepanjangan kang, sekadar sharing

    Like

  2. Wah ini sih mirip sama kejadian yg saya alami, untung tidak fatal. Sudah jalan di sebelah kiri, eh disondol mobil dari kanan belakang, karena pengendaranya sibuk pake hape sehingga gak liat kalau saya brenti, dah gitu galakan dia pula ngejar sambil marah2…sebenarnya kalau nurutin emosi maunya tak hajar saja….jadi ya sabar deh….

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s