[Update News] Wow…Bro Anto GPC dkk sudah sampai titik nol, Aceh.

foto dari Bro Opick Power Banda Aceh

foto dari Bro Opick Power Banda Aceh

Dasar Portugal !” demikian komentar salah seorang kawan mengomentari foto pak Anto GPC, Pak Suswanto dan Pak Purwanto dari Lalar Gawe yang mejeng di Titik Nol, Sabang, Aceh. Tepat hari senin (4/3) Trio Portugal (Persatuan Orang Tua Ugal2an )…xixixi telah sampai di ujung barat NKRI setelah perjalanan panjang selama 16 hari terhitung tanggal 18 Pebruari kemarin berangkat dari Gresik (postingan disini).

foto dari Bro Opick Power Banda Aceh

foto dari Bro Opick Power Banda Aceh

Dalam perjalanan berangkat ini alhamdulillah tidak ada hambatan yang berarti kecuali ban motor honda Phantom punya pak Purwanto yang kudu diganti di Pulau Sabang. Dan untungnya stok masih ada hingga penjualnya berkomentar bahwa jualan 3 tahun baru laku dengan pak purwanto ini….wkwkwkkwk.  Begitu penuturan bro Opik dari #414 Power Indonesia Banda Aceh yang mengkondisikan trio tua keladi selama di  Banda Aceh dan Sabang.

GPC-Lalar Gawe di Markas D'Bajaj Lampung

GPC-Lalar Gawe di Markas D’Bajaj Lampung

Jujur kawan ane mesti bilang “wow” gitu meskipun tidak dengan koprol melihat pencapaian yang fantastis ini. Sebuah perjalanan panjang yang ditempuh dengan enjoy, menikmati perjalanan dimana tentu menyita tenaga, waktu dan biaya yang tidak sedikit. Tetapi sekali itulah ‘harga pengorbanan’ sebuah hobby dan kecintaan terhadap NKRI  yang melekat dalam diri. Yup….Indonesia adalah zamrud katulistiwa yang orang luar negeri aja takjub apalagi kita sebagai anak pertiwi. Setubuh ? 😀

foto dari bro Aji Kurus B-COP Banten

foto dari bro Aji Kurus B-COP Banten

Dan yang membuat ane takjub dan terenyuh adalah monitoring, sambutan, jamuan serta pengkondisian kawan-kawan klub/komunitas motor di rute yang dilewati lintas Jawa – Sumatra tadi. Benar-benar sebuah persaudaraan tanpa batas yang terangkai diatas sadel motor…hehehe terlepas dari klub dan asal pabrikan motor terutama klub/komunitas motor dari Pulsar sendiri. Setahu ane ada Power Aceh, Power Indonesia, Motor Ceper Community (MCC) Banda Aceh, Yamaha Mio Community Tapaktuan (YMCT), POWER padang, PREDATOR, PRIDES, D’Bajaj Lampung, B-COP Banten, PIC, P2C dan Pulsarian serta klub atau komunitas pulsar yang tergabung dalam AMBI (Asosiasi Motor Bajaj Indonesia). Mohon maaf kalau klub/komunitas lain yang belum tersebut mohon dapatnya menambahkan sendiri-sendiri..hehehe.

Selain itu kami juga menyampaikan terima kasih buat kang dol di Jawa Timur yang turut serta ikut memonitor terutama Kang Black Jenkolz Anton dari POC Surabaya maupun kangdol lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Saat ini kami sedang memantau perjalanan pulang Trio Portugal ini semoga tetap selamat hingga sampai di Kota Pudak atau altar suci Sunan Giri ini. Amin.  

Foto dari YMCT Tapaktuan

Foto dari YMCT Tapaktuan

Sekali lagi kami sampaikan terima kasih tak terhingga bagi brader-brader tanah air terutama lintas Jawa Sumatra yang telah ‘mem-portal’, menjamu, menyambut serta meluangkan waktu untuk dulur kami dari Gresik Pulsar Communty maupun Lalar Gawe. Bumi Jowo Lemah Teles, Gusti Allah ingkang mbales.

Keep Brotherhood Boarderless

We love Indonesia

Maturnuwun

Advertisements

14 thoughts on “[Update News] Wow…Bro Anto GPC dkk sudah sampai titik nol, Aceh.

  1. Pingback: [Close News] Maturnuwun, Trio Portugal sudah kembali dari Sabang ke Gresik. | www.setia1heri.wordpress.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s