Tawaran diskon hape dari telkomsel, siapa mau ?

telpon dari telkomselKamis (3/1) sore hari menjelang pulang kerja hape nokiyem berdering dengan nomor yang unik +62111 . Ane berpikir ini nomor dari mana yah ko cantik amat. Dari seberang terdengar,” selamat sore benar ini nomor 081xxxx (nomor ane gan) ?”. Ane menjawab,”betul ini dengan siapa ya?” Diujung sana mengabarkan kalau dari Telkomsel yang akan memberitahukan bahwa nope ane mendapat diskon bila ingin membeli hape nokia baru (setelah sebelumnya nanya tipe hape yang ane pakai). Awalnya ane curiga soalnya pernah mendapat telpon serupa yang ujung-ujungnya minta transfer duit.

Program telkmsel yang berupa bundling dengan Nokia ini ternyata benar adanya. Ane pun segera mengecek lewat situs Telkomsel untuk memastikan tawaran tersebut. “ Bapak nanti ke Erafone WTC Surabaya saja “ujarnya. “loh bagaimana mereka percaya kalau ane dapat diskon/ potongan?” tanya ane. Maklum ane juga pernah mendengar ‘penipuan’ lewat telepon atas nama mendapatkan hadiah tetapi terlebih dahulu harus membeli produk ketika di tempat. Jadi intinya hadiah itu tidak gratis. “ Oia maaf, bapak bisa menunggu sms pemberitahuan yang akan kami kirimkan” tutup suara si mbak dari ujung telepon.  Ya sudahlah gak ambil pusing…

sms notifikasi diskon telkomselSelang empat hari kemudian tepatnya hari senin (7/1) sebuah sms masuk dari Telkomsel. Ane pikir notifikasi berlangganan flash yang sudah habis atau iklan sampah bentuk lain. Setelah ane buka ternyata isinya, “Plg Yth, tunjukkan sms ini untuk mendapatkan harga spesial nokia asha & gratis internet 3 bln di Erafone WTC Surabaya, Berlaku s/d 14-01-2013. SKB”. O ternyata telpon tempo hari itu benar adanya tho. Mungkin ada kawan terutama di Surabaya dan sekitarnya yang ingin memakai kesempatan ini monggo konfirmasi dengan ane. Soalnya ane masih setia dengan Nokia E63 ini meskipun jadul tapi tetap yahud… (postingan disini)

telkomsel bundling hapeMerujuk situs telkomsel disini Nokia tipe Asha 303 dan 200.  Menurut penuturan operator Telkomsel kemarin mendapatkan diskon sekitar 20 %. Lumayan tho…. 😆 . Sekali lagi mungkin bagi kawan yang tertarik 2 jenis hape Nokia Asha tadi bisa menghubungi ane kalau memang ingin mendapatkan diskon. Tak pinjamkan sms notifikasi ini mumpung masih 4 hari lagi masa berlakunya…kurang opo tho ya? …heheehe :mrgreen:

Maturnuwun

baca juga :

17 thoughts on “Tawaran diskon hape dari telkomsel, siapa mau ?

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s