Ada yang pernah memakai 40 Plus Power Booster (semacam norival) ?.

Minuman apa itu? Pikir ane ketika menerima sebotol  ‘minuman’ 80 ml ini. Ane dan beberapa teman mendapatkan 40 Plus ini ketika secara tak sengaja menghampiri kawan di hotel di Kediri (lupa namanya) ketika even kopdargab paku baja balok (hadeeh..postingan belum kelar 😦 ). Setidaknya ada 3 kawan yang mendapatkan botol ini dari seorang bapak secara gratis.

Bapak itu menyatakan silahkan dicoba bahwa produk ini bisa menaikkan performa mesin dan menghemat konsumsi BBM. Berhubung pagi itu agak tergesa-gesa sehingga tidak sempat bertanya-tanya lebih lanjut lagi.  Maka ane pun mencoba mencari tahu lebih jauh lagi terkait produk ini lewat webnya yakni www.iwaenergy.com .

40 Plus Power Booster ini diproduksi di Sidoarjo, Jawa Timur. Merujuk pada websitenya bahwa produk ini tidak menggunakan teknologi peningkatan oktan tetapi lebih kepada teknologi molecular process. Produk ini berbahan dasar premium ataupun pertamax yang dirubah lagi susunan molekulnya. Zat aditif ini bisa digunakan untuk mobil, sepeda motor dan mesin yang lain dengan komposisi yang berbeda. Dari sisi harga produk ini  sepertinya masih terjangkau.

Klaim dari pabrikan menyatakan beberapa keunggulan 40 plus diantaranya :

  1. Mampu menghemat BBM lebih hemat sampai dengan 40%.
  1. Membuat tarikan mesin lebih bertenaga tarikan mesin lebih lebih ringan.
  2. Menyempunakan akselerasi serta performa mesin.
  3. Membuat temperatur lebih stabil.
  4. Membersihkan timbunan deposit/kerak pada fuel injector, inlet valve, ruang bakar sehingga dapat meningkatkan performa pembakaran dalam mesin dengan lebih sempurna.
  5. Menyempurnakan komposisi BBM.
  6. Mampu membakar BBM pada mesin dengan lebih sempurna ( menurunkan emisi gas buang secara significan ).
  7. Memelihara oli mesin lebih awet.

Jujur ane tidak pernah memakai atau mencoba produk-produk semacam ini seperti norival. Mungkin ada kawan yang sudah pernah mencoba bisa dishare dimari.  Dan sampai sekarang sebotol aditif ini masih tersimpan rapi digudang..hehehehe :-D.

 

baca juga :

Advertisements

17 thoughts on “Ada yang pernah memakai 40 Plus Power Booster (semacam norival) ?.

  1. produk tsb cuma ngaruh ke sisi psikis atau perasaan kita aja… so kl uda coba kita berkeyakinan bahwa motor serasa lebih bertenaga, bensin irit dsb itulah hebatnya sugesti produk kl pun iya mungkin sekitar 1-5% kenaikannya ….

    Like

  2. Gua udah pernah nyoba dengan motor mio 2011,tanpa menggunakan ini produk jarak tempuh -+130 Km dalam keadaan ( full tank )
    trus gua coba menggunakan ini produk jarak tempuhnya bisa sampe 145 – 150 Km.

    dengan keseharian gua yang menempuh jarak kurang lebih 70 Km tiap hari, jadi lumayan terasa hematnya 😀

    Like

    • wah dari mana tahu bahwa itu bener2 nambah km-nya. kita ngisi full tank kadang2 bisa beda krn mgk aja ada udara yg terperangkap. Apalagi kondisi jalan bisa sgt menentukan, macet atau lancar bisa sgt berbeda utk motor. krn kalau lancar motor bisa nambah +- 10 km. Mgk yg lebih meyakinkan dgn mobil yg digunakan kecepatan yg sama di tol. Kalo motor mah relatif, kalo macet bisa nurunin jangkauan sampe bbrp km.

      Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s