[Kejadian Aneh] Kuburan preman mengeluarkan cahaya

Cerita ini ane dapatkan ketika lagi ngobrol ngobrol dengan teman teman diwarung kopi. Ceritanya begini gan, setahun yang lalu dikampung halaman teman ane baru saja ada kejadian yang luar biasa. Preman kampung yang biasanya bikin onar kedapatan mati dirumahnya setelah pesta miras bersama gengnya. 
Kemudian dimandikan, dikapani dan dikubur . Keanehan baru terjadi setelah malam harinya, dari dalam kuburan preman kampung tersebut keluar cahaya yang sangat terang menuju kelangit. Dan kejadian itu sempat dilihat seorang warga, kemudian dengan tergopoh gopoh ia memberitahu kepada warga lainnya. Kemudian dengan berbondong bondong penduduk kampung mendatangi kuburan preman tersebut. Dan mereka tidak percaya apa yang mereka lihat. Cahaya yang sangat terang memancar dari kuburan preman menuju angkasa.

Keesokan harinya cerita itu menyebar dari kampung kekampung. Banyak penduduk kampung yang mengkramatkan makam preman tersebut, ada yang melilitkan kain kuning diatas nisan tersebut, menaruh kembang dan sebagainya dengan tujuan mencari berkah.

Tentu saja ini meresahkan para pemuka agama kampung itu, mereka berpikir mustahil seorang preman yang semasa hidupnya berbuat maksiat dan dosa ketika matinya kuburannya mengeluarkan cahaya terang. Kemudian pemuka agama dan tetua kampung mengadakan musyawarah, untuk mencegah kemusyrikan dan hal hal yang tidak diinginkan maka diputuskan untuk membongkar makam preman tersebut. Pada hari yang telah ditentukan, masyarakat berduyun duyun datang kepemakaman umum tempat kuburan preman yang dikramatkan itu untuk menyaksikan pembongkaram makam. Setelah makam tersebut dibongkar, semua yang ada dimakam tersebut geleng geleng kepala dan tersenyum. T E R N Y A T A ….

Ternyata lampu senter milik penggali kubur tertinggal dan dalam posisi menyala.

NB :  kalau yang terdengar suara adzan dari kuburan postingan ada disini

sumber : kaskus.co.id

baca juga :

26 thoughts on “[Kejadian Aneh] Kuburan preman mengeluarkan cahaya

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s