Menunggu Brojolnya Komunitas Motor Bajaj di Lamongan

Hari sabtu (25/8) kami rombongan Gresik Pulsar Community (GPC) mendapatkan undangan dari diler Bajaj di Lamongan untuk menghadiri silaturohim dengan pengguna Bajaj di Lamongan. Silaturohim ini dalam rangka untuk mewujudkan impian adanya komunitas bajaj di Lamongan.  Jam 10 pagi sekitar 10 member GPC  memenuhi diler bajaj yang ada di Pertokoan Kaliotik Lamongan ini.

Acara ini dipandu langsung oleh Kepala Cabang diler Bajaj Lamongan, Herry. Dalam sambutannya beliau mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan dan dukungan teman-teman GPC. Selain itu beliau berharap mendapatkan saran dan masukan terkait impian untuk mewujudkan adanya komunitas motor Bajaj di Lamongan. Sebagai informasi sebenarnya sudah ada sejak lama pengguna motor Bajaj di Lamongan meskipun pada waktu itu belum ada diler di Lamongan. Maklum jarak Gresik-Lamongan hanya sektiar 10 km saja jadi orang Lamongan biasanya ngambil motor Bajaj di diler Gresik…hehehe 😛

Bro Zuhdi selaku Humas GPC (Orang Lamongan yang aktif di GPC.. :mrgreen: ) memberikan beberapa saran dan masukan serta sharing mengenai  pentingnya sebuah komunitas.  “ Dengan adanya komunitas kita bisa saling membantu dan menjalin persaudaraan dengan pengguna bajaj dimanapun”.  Selanjutnya  kawan-kawan yang lain menambahkan  tentang sedikit banyak perbedaan klub dan komunitas (seperti postingan ane disini ya..hehehe).  Yang jelas komunitas itu  lebih luwes dan tidak terlalu mengikat alias tidak ada kata WAJIB dan HARUS yang sifatnya memaksa…cmiiw.

Ditemani dengan kopi, teh hangat dan es teh serta camilan obrolan dan sharing semakin gayeng. Hadir dalam silaturohim ini salah satu penyemplak pulsar 135 yang berdinas di Polres Lamongan.  Beliau secara usia sudah sepuh namun beliau sangat mendukung keberadaan komunitas bajaj di Lamongan. “Di polres sendiri ada sekitar 6 orang pengguna pulsar “ tuturnya. Dalam silaturohim ini juga disampaikan salah satu keuntungan gabung di komunitas yakni  sebagai contoh mendapatkan diskon kalau servis atau beli sparepart (kayak di Gresik, postingan disini).

Terkait nama komunitas masih belum dipikirkan. Meskipun begitu ada beberapa celetukan dari beberapa kawan seperti BCL (Bajaj Community Lamongan), Balongan (Bajaj Lamongan) atau WBL (Warga Bajaj Lamongan). Entahlah namanya apa nanti yang penting tetap eksis, akrab dan bersahabat….hehehe

Rencana brojolnya komunitas Bajaj di Lamongan ini sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Dengan difasilitasi oleh diler Bajaj Lamongan serta dukungan dan kehadiran penyemplak Bajaj yang lain maka diharapkan impian itu segera terwujud.  Kalau benar-benar brojol tentu keberadaan komunitas ini menyusul di beberapa kota seperti yang sudah ada klub/komunitas  Bajaj di Bojonegoro, Jombang, Madiun, Probolinggo, Banyuwangi, Jember, Sidoarjo, Surabaya, Malang,  Tulungagung dan Kediri.  (kalau ada yang tertinggal mohon ditambahkan :-D)

Selamat datang  kawan dalam kekerabatan dan persaudaraan  !

baca juga :

Advertisements

9 thoughts on “Menunggu Brojolnya Komunitas Motor Bajaj di Lamongan

  1. Pingback: POLCOM, komunitas baru motor pulsar di Lamongan « www.setia1heri.wordpress.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s