Bagi Takjil bersama PRIDES Regional Jatim

Memanfaatkan momentum bulan suci tentu indah sekali kalau kita bisa berbagi. Berbagi kepada siapapun terutama orang-orang diperjalanan tentu sebuah kebahagiaan sendiri. Sebagai sebuah komunitas motor yang memang seringkali ngukuri dalan atau menapaki aspal ini, PRIDES Regional Jawa Timur mengadakan acara bagi takjil. Sebuah acara yang kurang lebih bisa dikatakan berbagi meskipun dengan kekurangan dan keterbatasan kami.

Hari Sabtu, 04 Agustus 2012 bertempat di Sidoarjo bagi takjil bersama PRIDES ini dilakukan. Tepatnya terdapat 5 titik penyebaran takjil  dengan 2 lokasi yakni didepan AJBS Sidoarjo dan SPBU Jenggolo Sidoarjo. Hadir dalam kegiatan ini PRIDES Chapter Surabaya, PRIDES Chapter Malang dan tuan rumah sekaligus penggagas acara yakni PETERSON (PRIDES Chapter Sidoarjo Online).  Sedangkan secara personal terdapat beberapa PRIDERIAN dari Gresik, Jombang, Madiun dan special tamu mindikmindik dari Chapter Bogor yakni om Roy a.k.a El Toro .

Sekitar Jam 17.10 lebih takjil yang berupa 2 kue dan 1 minuman ini diberikan kepada para pengguna jalan yang melewati Sidoarjo.  Terlihat beberapa titik terjadi kepadatan karena memang volume kendaraan sore itu sedang ramai. Meskipun begitu tidak sampai terjadi kemacetan parah.  Beberapa PRIDERIAN dengan senang hati terlihat memberikan bungkusan-bungkusan kue ini kepada pengendara motor maupun angkutan umum.

Tidak sampai sepuluh menit seribu bungkus kue ini telah berpindah tangan. Dari belasan kardus berpindah ke tangan-tangan pengguna motor yang sedang dalam perjalanan. Ada senyum kepuasan setelah bisa berbagi meskipun juga tidak sedikit yang belum kebagian. Mohon maap semoga tahun depan even rituasi ini dapat terulang kembali (kalau tahun 2011 postingan disini).  Bagi seluruh donatur kegiatan ini yang tersebar di berbagai daerah kami mengucapkan terima kasih. Semoga amal baik kawan semua dibalas Sang Pencipta.

Selang beberapa menit kemudian terdengarlah alunan adzan, kami pun bergegas untuk berbuka dengan seteguk air mineral dan beberapa bungkus kue untuk panitia.  Selanjutnya acara haul aka ulang tahun PETERSON yang PERTAMAX di semak-semak sekitaran jalan deket gedung DPRD Sidoarjo.  Disana sudah menunggu tumpeng nasi kuning dan lauk pauknya.

Sebagai bentuk penghormatan kepada Panglima PRIDES yang hadir yakni EL Toro maka beliaulah yang berhak mendapatkan potong tumpeng PERTAMAX.   Selanjutnya disusul kawan-kawan yang lain sesuai dengan ‘porsi kekuatan’ masing-masing….hehehe. Oia kawan om roy ini berangkat langsung dari Depok jum’at jam 12.00  dan sampai Surabaya jam 16.00. Bisa dibayangkan sendiri kayak apa pantat ngepeernya 😀 .

Demikian kawan sekilas info bagi takjil PRIDES Regional Jawa Timur sekaligus rangkaian ultah PERTAMAX PETERSON.  Keep brotherhood…

foto : dok PETERSON

baca juga :

Advertisements

20 thoughts on “Bagi Takjil bersama PRIDES Regional Jatim

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s