Koin untuk Asiyah (penderita Atresia Bilier)

Hati siapa yang tidak terenyuh melihat buah hatinya  tergolek lemas. Masa anak-anak yang semestinya penuh canda tawa harus ‘terenggut’ oleh penyakit yang pasti tidak diharapkan oleh orang tua manapun.  Demikian kawan gambaran sekilas nanda Aisyah yang baru berumur 5 bulan. Bayi yang semestinya lagi lucu-lucu dan gemesin ini harus mengidap penyakit ATRESIA BILIER atau saluran empedu yang tak terbentuk sempurna. Kalau mungkin kawan pernah mendengar KOIN untuk BILQIS, maka penyakit langka serupa menimpa nanda Aisyah ini.

Menurut penuturan kang hadi ketika lahir aisyah belum nampak tanda-tanda maupun keluhan. Namun selang 1,5 bulan baru muncul gejala awal seperti tubuh dan mata menguning. Beberapa waktu lalu Asiyah sempat di operasi di Jogja. Putri bungsu kang hadi (anggota bajaj bikers jember #005) saat ini membutuhkan untaian do’a maupun uluran tangan   bagi siapapun terutama bagi para dermawan dimanapun berada.  Pasca operasi saat ini nanda Aisyah di rawat seadanya di rumah yakni di jalan  Belitung I no 23 Jember.

Dana yang dibutuhkan untuk transplantasi hati ini sangat tidak sedikit, menurut beliau lebih dari 2 Milyar (2.000.000.000). Tentu sebuah nominal yang sangat besar bagi seorang pegawai biasa. Oleh karena itu dimohon bantuan dan uluran tangan dari para donator, dermawan dan lembaga sosial maupun perorangan yang tergerak hatinya untuk  meringankan beban kang Hadi.

Koin untuk Asiyah (penderita Atresia Bilier)

Bank JATIM 

Nomor Rek :  0032165320

a.n.  : Soeroso Hadi Pramono

kode bank : 114

Di mohon kebesaran hati bagi donator maupun dermawan untuk sms/telpon ke kang hadi (085749958899) untuk konfirmasi setelah transfer. Atas kebaikan dan kedermawanan para donatur disampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga Tuhan membalas kebaikan anda kawan…

Bumi Jowo Lemah Teles, Gusti Allah ingkang bales. Amiin

UPDATE : Rabu, 25  juli 2012 jam 18 : 36:05 WIB

“Sms dari kang hadi mengabarkan kalau nanda aisyah sudah ke sorga dalam pelukan dan dekapan Sang Maha Pencipta.” Maturnuwun atas semua kebaikan kawan-kawan semua semoga Allah membalas kebaikan serupa. Amin

15 thoughts on “Koin untuk Asiyah (penderita Atresia Bilier)

  1. Pingback: [STOP PRESS] Teriring Do’a untuk nanda Aisyah « www.setia1heri.wordpress.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s