Ngopdar bareng kang Anhar Victor

 Adalah sebuah kebahagiaan tersendiri manakala seseorang nubi blogger ketemu dengan sesama blogger sekaligus komentator. Dari yang hanya saling berkunjung blog, timpuk komeng dan akhirnya menimbulkan rasa persaudaraan atau brotherhood.  Pada kesempatan kali ini setia1heri dapat bersua dengan salah seorang blogger sekaligus komentaror yakni Anhar Victor dari kota mojopahit alias Mojokerto.

Pada hari rabu (2/5) kesempatan ngopdar dengan pengusaha sepatu dari mojokerto ini dapat terlaksana setelah sebelumnya lama janjian. Janjian bermula ketika ane tertarik dengan sepatu kulit yang diproduksi oleh Kang Anhar. Berhubung sepatu dinas yang ane pakai sudah waktunya ganti maka ane mencoba pesan satu pasang dari kang anhar. Akhirnya pesanan ane datang juga setelah menunggu sekian lama. 😀

Bertempat di Warung Pecel Madiun di sekitaran Unair ngopdar empat mata ini berlangsung.  Sebelumnya telah bertemu di kantor ane menjelang maghrib namun untuk nyangkruk lebih lama disepakati nyari tempat makan sekalian. Dan akhirnya terdampar di warung pecel yang cukup ramai di sekitaran Gubeng Jalan Dharmawangsa diatas.

Kesan pertama dengan penunggang Ninja Merah 250 R ini ane melihat orangnya cukup tua namun dugaan ane salah berat. “Ane kelahiran 90 kang” tutur pria tambun ini. Glodak. Ternyata wajahnya menipu karena ane kira sudah berumur 30 an keatas….xixixi. :mrgreen: .  Ditemani dengan menu tempe penyet dan es jeruk kopdar berlangsung cukup gayeng.

Berhubung ane selalu penasaran dengan lampu ‘picek’ ninja maka ane langsung nanya. “ Lampunya mati sebelah ya kang?” Tanya ane. “(gundulmu)….memang begitu…lampu satunya lampu jauh”jawab calon bapak ini. Xixixiix…ternyata asumsi ane selama ini salah terkait lampu ninin yang mati sebelah…wkwkwkwkk. Maklum wong ndeso…hehehe.

Obrolan kopdar tidak jauh dari tema perbloggeran, komunitas dan dunia otomotif. Sekilas saya memandang kang Anhar ini orangnya blak-blakan, apa adanya dan kritis. “Saya masuk dunia blogger awalnya ya suka otomotif dan menjadi komentator di beberapa blog terus setelah itu baru buat blog “ tutur pemilik merk sepatu Victor ini mengawali ceritanya.

Terkait dengan eksistensi aggregator jatimotoblog, beliau juga mengkritisi dengan menekankan perlunya memahami visi misi jatimotoblog. “Mestinya keberadaan jatimotoblog bisa menjadikan guyub dan paseduluran….jadi tidak hanya asal masang banner saja membernya ” harap mantan drag racer ini. Beliau juga berharap ada momen-momen untuk berkumpul dengan seluruh member jatimotoblog maupun blogger otomotif yang ada di Jawa Timur. Wah ide bagus ini cak…

Ngobrol tidak terasa hingga jam 20.30 karena gayengnya mengupas dinamika dan seluk-beluk perbloggeran. Berhubung ane harus pulang ke Gresik dan pagi harinya kembali nguli di Surabaya maka ane menawarkan untuk mengakhiri ngopdar ini. Di akhir kopdar juragan sepatu ini malah mentraktir tuan rumah dan memberikan harga miring untuk sepatu yang ane pesan. Walah…maturnuwun cak moga kapan-kapan saya bisa kunjungan balik ke Mojokerto…hehehe.

Keep brotherhood dan bloggerhood

Maturnuwun

baca juga :

26 thoughts on “Ngopdar bareng kang Anhar Victor

  1. oalah kak anhar pengusaha sepatu
    wah wah wah, sep sep sep domisili ane sidoarjo,
    sep sep, kapan2 ada kopdar yg gdean lagi lah hehehe

    Like

  2. padahal kemarin2 diajak kopdar sm kang anhar tapi belum bisa2 soalnya masih disurabaya & jarang pulang ke mojokerto, eh kang anharnya main kesurabaya :mrgreen: kapan iki iso kopdar bareng juragan sepatu kancaku TK :mrgreen:

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s