Nembel Celana jas hujan lagi…

Ane dahulu sempat posting solusi celana hujan ngompol dengan cara menambalnya pakai cat waterprof disini. Namun kok ternyata masih tetap merembes alias ngompol. Maklum dahulu nembel atau ngecatnya hanya area guratan luar saja. Oleh karena itu ane berinisiatif untuk mengecat ulang sisi dalamnya.

Dahulu ane tidak mengecat sisi dalam karena ada puring / kainnya selain karena faktor waktu yang keburu. Namun hari Sabtu (3/3) itu kesabaran ane sudah hilang karena sering kali ngompol meskipun hujan ringan. Berbekal sebuah gunting maka ane memotong dengan semangat disalah satu sisi puringnya. Berhubung puringnya tidak dijahit sisi selangkangan maka cuma dipotong salah satu sisi dan selanjutnya tinggal dibalik. Kayak membalik baju gitu lo…hehehe 😀

Alangkah kagetnya daku ketika puring sudah tersingkap jelas. Ternyata terdapat sobekan menganga sekitar 5 cm tepat diselangkangan celana.  Sobekan ini terdapat empat jalur seperti perempatan saja…..hehehe. Pantesan selama ini hujan sedikit saja langsug rembes bin ngompol. Ane tidak tahu mengapa hal ini terjadi padahal pemakaian tidak ada spesial alias biasa-biasa saja. Apa karena motor laki sehingga sampai rusak hingga begini? Mungkin ada kawan yang pernah mengalami bisa dishare dimari.

Tanpa banyak cincong ane langsung mengambil sisa cat waterprof yang ada di belakang. Penginnya di isolasi dahulu sebelum dicat namun ane pikir cat ini sekaligus bisa berfungsi sebagai perekat. Maka ane langsung saja mengecatnya meskipun beberapa kali menganga lagi karena sobekan yang begitu besar. Setelah dicat dan ditunggu sekitar 30 menit maka celana jas hujan sudah siap dipakai. Mendinganlah bertahan agak lama sebelum benar-benar ngompol lagi…hehehehe 😀

maturnuwun

Advertisements

7 thoughts on “Nembel Celana jas hujan lagi…

  1. Obatnya mujarab…
    Bisa di tiru ney…
    Kalo saya jarang make pakaian antai galau eh salah anti hujan…
    Paling banter… Bawa kresk buat bungkus tas slempang aja… #rain cover dadakan…
    Kalo ujan neduh… Kalo gak memungkinkan neduh sambil tolah2… Aja…

    Like

  2. Pingback: Solusi alternatif (lain) nembel celana jas hujan. | www.setia1heri.wordpress.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s