Korban iklan pulsar lagi?

Sudah pada lihat iklan bajaj pulsar TVC Indonesia terbaru kan? Kalau belum silahkan lihat disini. Yap, meskipun iklannya sudah ditayangkan pertengahan januari kemarin tetapi ’kontroversi’ dan gemanya masih terlihat sampai sekarang. Dulu ane pernah menuliskan korban iklan pulsar yang menimpa seorang kawan disini. Dan ternyata ’korban’nya ada lagi…hehehe.  😦 . Meskipun pulsar 200 NS dah brojol di india sono.
Cerita ini ane ambil dari salah satu apdet status fb seorang kawan (benar gaknya belum ada konfirmasi). Beliau menceritakan ketika disebuah warkop untuk memesan kopi. Kebetulan di warkop ada bapak-bapak yang menanyakan dan memastikan bahwa motor yang dikendarai brader tersebut adalah bajaj pulsar. Setelah dijawab iya maka disusul dengan pertanyaan entah pernyataan kalau pulsar itu menangan kalau di adu. Siapa sih yang tidak GR dengan penyataan tadi tetapi brader tersebut kembali ’tersadar’ dan balik tanya, ”ah masak sih mas?”. Dan pria tersebut menimpali, ” …”IYA ce tp beraninya ma bebek cb pean liaat di sponsor bajaj”. Nah lo ?!…..wkwkwkwkwkkw


Cerita selengkapnya dibawan ini :

OBROLAN DI WARKOP
Menjelang siang aq berniat ngopi di warkop…brem..brem…dng PDnya aq melangkah dengan PULSAR kebanggaanku…ku bergegas memasuki warkop tsb..pesan kopi sahudku….tiba2 ada org samping saya..berkata ma saya…”Ni spd bajaj ya” lalu ku jawab “ya. Pak”..lalu org tersebut berkata kembali” wah spd ini klo di ADU Pasti menangan ya mas”…aqpun jadi °=-?..нмм..=-?°
<8-|
)(>.
_/ \_ ..Menjawabnya Aq jawab aja…”AH MASAK SIH MAS” lalu dijawab oleh pria tsb…”IYA ce tp beraninya ma bebek cb pean liaat di sponsor bajaj”…aq harus jwb apa hayo???

Monggo kawan dibantu jawab brader tadi…hehehehe  khususnya penyemplak pulsar tapi monggo kawan lain yang bersedia membantu….hehehe. Sebenarnya kasihan padahal para penyemplak pulsar tidak tahu apa-apa dan saya rasa tidak pernah dilibatkan dalam pembuatan iklan..hiks..hiks…tapi kenapa harus jadi korban (cemoohan)?.

Keep braderhut…
Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

32 thoughts on “Korban iklan pulsar lagi?

  1. Saya juga termasuk korban iklan Pulsar lho,,, iklan motor bekasnya tapi,hehehehe…
    Nggolek seken UG4 nang Gresik Malang koq yo angel men toh

    Like

  2. baru perhatiin juga adegan salip zigzag udah di cut, soal dibanding bebek dgn pertanyaan yang mirip juga pernah gw alamin y gw ksi tau aja setau gw, yang mau ditampilin soal harga lebih murah tapi uda dapat motor laki/batangan (p135), yang lebih irit…powerfull, ganteng… tapi kalah fungsional ama 3s 😀 hahaha…, klo p220 nya mah ikut nimbrung ngiklan skalian pamer striping baru noh

    Like

  3. jual yg berkualitas dengan harga yg masuk akal donx
    Kualitasnya baik walaupun tampilannya biasa harga mahal wajar
    Tp tampilan jauh lebih keren tp harganya mirip-mirip
    Ya……..
    Perlu dipertanyakan bahannya dibuat dr pa ?
    Bahan buat kaleng oli ?

    Like

  4. Sebenarx sie klo ane liat maksud dari iklan bajaj adalah dgn dana yg ada pd konsumen untuk memiliki motor sport dgn harga motor bebek bknlh hal yg mustahil’ karna ada bajaj p135ls. Yg saya bingungkn knp jga p220x ikut nampang??? Hadewww,,,,,,,ane jga jdi korbanx iklanx bajaj nie mas bro’ tiap lampu merah,,,,,,pengguna motor bebek dsamping ane seakan mau ngikutin tuh iklan’ hehehe,,,,,,tpi gg cuman bebek, ada jga vikxi,,,,,begitu lampu ijo abis ane dasepin’ wkwkwk,,,,,,y tapi mo dgimanain lgi’ dh terlanjur cinta ane ma bajaj xcd 125 ane hehehe,,,,,,,,love p200ns’

    Like

  5. Pingback: Lagi…iklan kontroversi Bajaj « www.setia1heri.wordpress.com

  6. klo mnurut ana yg byak bacot tntang produk bajaj,, itu mah seles motor ttga..
    klo gw mah pake suzuki new shogun SP. klo g prcya dtang aja k’rmah gw liat ndri.. bosen.
    tp gw pnya rncana mau pke nie motor p135cc yg hmpir bisa ngmbgi 150cc. biar lbh “laki” ada bner juga tu prtyaan mas yg d’ats “laki” ko pke bebek.
    mklum gw kn g pnya uang byak untuk bli motor “Laki”
    buat pnguna bajaj, biar aja seles ttga yg byak bacottt.. kyk yg gw baca d’atas.

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s