Ketemu sedulur KOBOYS.

Seperti yang ane sampaikan dalam posting sebelumnya bahwa ane bisa berjumpa dan bersua dengan beberapa blogger dan komentator dari KOBOYS pada acara kumpul blogger dan komentator Jawa Timur 2011. Jujur sebelumnya ane tidak tahu apa itu KOBOYS dan tahunya karena seringkali baca blognya mas hadiyanta (akhirnya ketemu juga…hehehe). KOBOYS setahu ane Komunitas Blogger Otomotif Yogyakarta dan Sekitarnya namun sepertinya kepanjangannya sudah bermetamorfosa yakni Komunitas Komentator dan Blogger Otomotif Yang Seduluran. Wis embuhlah si penting guyub….

bersama kang hadiyanta

Jujur ane belum kenal semua member KOBOYS hanya beberapa saja yang kemarin sempat ngobrol dan berbincang-bincang. Beberapa kawan KOBOYS yang sempat ngobrol dan foto-foto yakni kang hadiyanta, mas alrozy dan artis KOBOYS yakni ipanase a.ka. jomblis.

bersama pengusaha muda, alrozy

Ngobrol bareng kang alrozy terkait jiwa wirausahanya. Jujur ane mengintip dan mengikuti sepak terjang jiwa wirausahanya ketika mantengin blognya mas hadiyanta. Bagi ane ini merupakan sosok langka dimana semangat wirausahanya perlu di contoh terutama bagi anak muda. Orang nya ulet, kalem dan menjelaskan segala sesuatu secara gamblang. Pas ngobrol kemarin berbicara usaha buat dompet dari kulit ikan pari atau ikan P. Beliau panjang lebar menjelaskan prosesinya hingga menjadi sebuah dompet yang sempurna. Kalau tidak salah harganya perbuah 250 ribu….wow sebuah harga yang fantastis. Selanjutnya foto-foto bersama dengan kang hadiyanta, sebenarnya pengin ngobrol jauh namun beliaunya pagi-pagi harus balik lagi ke Jogjakarta.

artis jomblis..xixixi

Walaupun ane tidak sempat foto dengan semua member KOBOYS yang hadir dalam deklarasi jatimotoblog namun ane seringkali mengikuti aktivitas dan kegiatan KOBOYS. Seperti beberapa waktu lalu yang baksos air bersih di daerah kering Gunung Kidul. Saya pikir ini sebuah aktivitas mulia yang dipelopori oleh para blogger disana. Saya bermimpi semoga nantinya di jatimotoblog bisa melakukan hal yang serupa.

Demikian kawan perjumpaan singkat dengan teman-teman KOBOYS, semoga apapun agregatornya paseduluran tetap yang utama. Maturnuwun.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

9 thoughts on “Ketemu sedulur KOBOYS.

  1. Pingback: [bocor alus] Ultah PERTAMAX Jatimotoblog disinyalir dihelat di Surabaya kang mas dan mbak yu… « www.setia1heri.wordpress.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s