‘Teman, kawan, brader’ kunjungi PRIDES Chapter Surabaya

Seperti yang telah menjadi perhatian bersama di Trit Chapter Surabaya yang ada di prides-online.com bahwa PCS tidak menerima tamu hingga waktu yang tidak ditentukan. Tentu dengan ‘pengumuman’ ini banyak yang berpikir ulang dan ‘kecele’ untuk bertamu di Surabaya.  Namun bagi yang jeli membaca pengumuman tersebut bahwa tidak ada larangan bagi ‘teman’,’kawan’, ‘brader’ yang mau main-main ke PCS….wkwkwkwkw…..xixixixi :-D.

Kopdar hari kamis malam jum’at (24/11) di kebun bibit terasa berbeda dengan hari-hari sebelumnya.  Walaupun yang bisa merapat hanya 6 orang saja namun tetap meriah euiy.  Malam itu kita kedatangan seorang kawan dan ‘teman’ dari Kota Apel, Malang.  Dan sebaliknya kita mendatangi seorang ‘kawan’ jauh dari Ibukota yang kebetulan ada tugas kantor di Surabaya.

Sekitar jam 10 malam bro Novalavida merapat ke kopdaran PCS yang ada di belakang RMI ini. Sebenarnya kita kaget dan terkejut soalnya tidak ada ‘notifikasi’ terlebih dahulu baik lewat trit PCS di pridesonline maupun fesbuk PCS (kalau gak salah).  Melihat  kedatangan sosok penunggang pulsar dengan full bodi protector, GPS, top box dan sidebox, ane kira ada ‘brader’ dari jauh yang ‘tersesat’ di Surabaya. Setelah ane samperin ternyata bro Nova dari Prides Chapter Malang yang berniat mampir sehabis dari rumah saudaranya di Sidoarjo. “Mo ambil hadiah sayembara desain logo PCS…” canda mahasiswa fikom UNM ini. Ane langsung reflex sms Bang Juki untuk ‘konfirmasi’ namun ditunggu-tunggu ternyata tiada balesan karena memang yang bersangkutan sudah berlayar diatas kapuk…wkwkwkw. Anda belum beruntung, coba sekali lagi….xixixixixi  😛

Setelah melepas kepulangan bro Nova, kami berlima bro bayu puji, nanang, yudi, om hanx dan ane sendiri menuju Hotel Sahid Surabaya. Disana sudah menunggu om Iman P yang baru pulang dari kerja ‘road show’ mall-mall di Kota Surabaya.  Brader yang dari Jakarte ini sebelumnya ane sudah pernah bertemu ketika kopdarcol di Jakarta beberapa waktu lalu disini. Berhubung sudah tengah malam dan kondisi juga sudah pada ngantuk maka cuma sekitar 30 menit kita ngobrol di lobby hotel.  Topik obrolan tidak terlepas dari keikutsertaan jamnas prides ke-III di Salatiga pertengahan Desember 2011.

Demikian brader, ‘kawan’, dan ‘teman’ yang bertamu berkunjung di Prides Chapter Surabaya. Siapa menyusul ?…wkwkwkwkw 😀

baca juga :

Advertisements

17 thoughts on “‘Teman, kawan, brader’ kunjungi PRIDES Chapter Surabaya

  1. Terima kasih sambutannya.. Terima kasih dikunjungi..

    Bagaikan menemukan mutiara yang hilang ketika ketemu pcs…

    Maaf merepotkan karena baru malam2 bisa bertemu.. Dan ketika sudah ketemu tidak ada suguhan..

    Kapan2 kalau sempat saia mampir ke kebun bibit ya :p

    Thanks.. 🙂

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s