Eh bener ada diskon 10 % bagi konsumen Bajaj di jatim…

Seperti yang ane sampaikan dalam posting bulan Agustus terdahulu bahwa ada diskon untuk user bajaj di Jawa Timur disini. Syaratnya cukup mudah hanya menunjukkan KTA klub dan STNK saja. Berhubung KTA Gresik Pulsar Community (GPC) sudah jadi beberapa waktu lalu sebagaimana saya posting disana.  Maka pada servis hari sabtu (19/11) di Beres (bengkel resmi) Gresik setia1heri iseng-iseng nanya kebenaran diskon tersebut.

Ini gak da diskon ya mbak ?” tanya iseng ane ketika mau membayar sehabis servis Milestone. Sebenarnya ane sendiri sudah mendapat informasi dari kawan-kawan GPC yang terlebih dahulu servis bahwa KTA benar-benar berlaku untuk mendapatkan diskon. “Lho mas nya punya KTA foto copiannya” tanya balik mbak berkerudung ini. Ternyata memang dapat diskon namun harus menunjukkan KTA terlebih dahulu plus foto kopian.”Masnya ngopi sekitar 5 an jadi kalau servis lagi gak bingung-bingung” tambahnya sambil menghitung besaran 10 % dari total biaya servis dan penggantian part (kampas rem depan) sang Milestone.

Berhubung ane tidak punya foto kopian KTA maka ane berinisiatif mencari foto kopi. Ternyata sekitar 20 menit ke timur dari lokasi Beres ada foto kopi.  Kurang lebih 10 menit kembali lagi ke Beres untuk menyerahkan foto kopi KTA sekitar 5 buah. Servis dan penggantian part hari itu sebenarnya habis Rp. 52.000 namun setelah diskon 10 % hanya dikenakan Rp. 46.800 saja.  Bagi ane lumayanlah diskonnya buat ngasih tips mekanik… 😛

Oia kawan sebagai informasi diskon ini sepertinya hanya berlaku bagi jaringan diler PT. BMSA (Bajaj Mitra Sukses Abadi) saja di Jawa Timur. Ane juga tidak paham apakah KTA GPC hanya berlaku di Gresik saja atau berlaku di kota-kota jaringan BMSA yang lain.  Siapa tahu pas jalan-jalan ada trouble gitu terus mampir beres terdekat 😀 . Selain itu, sepertinya diskon ini juga ekslusif buat ‘anak klub’ saja 😦  soalnya pakai KTA. betul kan? Mungkin ada kawan punya pengalaman lain silahkan di share kemari. suwun.

baca juga :

Advertisements

8 thoughts on “Eh bener ada diskon 10 % bagi konsumen Bajaj di jatim…

  1. aseeekkk,,iso nitip tuku holder P135 neh
    koyoke lek dipasang nang GL100 ku apik e, iso murup2 ono lampune :mrgreen:

    *sok kenal sok akrab, wekekekekek…

    Like

  2. Sebenernya aku agak kurang setuju kalo hanya pemilik KTA. bukan karna di komunitas ku gak ada KTA ya om, tapi pengennya semua pemilik Pulsar bisa merasakan “oase” itu walau cuma seteguk..

    tapi paling tidak, ini sudah sebuah kemajuan dari jaringan Bajaj, dan saya tetep mengapresiasi ini dengan positif. Semoga ke depannya, pemilik Pulsar non komunitas/club juga bisa mendapatkan “oase” ini..

    Like

  3. Pingback: Ganti lagi disc pad lagi… « www.setia1heri.wordpress.com

  4. Pingback: Menunggu Brojolnya Komunitas Motor Bajaj di Lamongan « www.setia1heri.wordpress.com

  5. Pingback: Menunggu Brojolnya Komunitas Motor Bajaj di Lamongan « www.setia1heri.wordpress.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s